Jalan-Jalan : Backpacker Ke Semarang [Day 3]

7:29 AM

15 November 2015

It's Last Day petualangan kita di semarang..., bukan berarti kita cuman leyeh-leyeh doang di hostel, tapi pagi-pagi udah siap jalan mau unlock tempat yang juga teranyar kalau visit semarang.

Karena posisi tempat ini deket dengan rumah teman gw wita, jadinya kita ketemuan di tengah jalan ajah..., walopun baru 2 hari di semarang, dengan modal waze kita bisa tau jalan dan arah kita (bukan promosi ya)

1. Brown Canyon Semarang

Karena ngikutin waze terus dan emang di carinya tujuan brown canyon, kita jalan terus ngikutin waze. dan dari jauh brown canyon sudah keliatan. dan mulailah malapetaka ketika jalan yang di tunjuk waze di tutup oleh kondangan. dan waze gak bisa nge-reroute. hahahaa..., dan kita pun lost.

Akhirnya nelpon wita posisinya sudah dimana, untungnya wita udah jalan dan kita ketemuan di dekat rumah sakit di daerah itu. gak susah menuin rumah sakit itu karena kita tetep ngikutin waze.

setelah ketemu wita, kita langsung menju brown canyon.

Brown Canyon ini adalah tempat proyek galian C yang sudah berumur 10 tahun. tempat mengais rezeki bagi sebagian orang untuk pnggalian pasir, penggalian tanah urug dan batu cadas.

Karena untungnya kita datang hari minggu pagi, jadinya area brown canyon ini masih sepi...,

Tapi karena masih pagi, panas pagi di semarang juga lumayan panas membara.

wina, gw, wita
ngambil foto ini gw berasa ngeri..
brown Canyon dari jauh
ini tinggi banget loooh
Setelah puas foto-foto di browncanyon, kita lanjut maen ke rumah wita, bertemu dengan orang tuanya, dan sarapan.

Selesai cengkrama di rumah wita, kita pulang ke penginapan tuk berberes. mandi dan check out. secara jadwal kereta jam 2 Siang.

Jam 1 siang udah sampai di stasiun. nunggu cantik di ruang tunggu sambil ngecek poto :D

selamat tinggal semarang
Selamat Tinggal semarang, terimakasih atas jamuannya...,

kalo ada kesempatan, nanti berkunjung kembali :D

untuk biaya pengeluaran hari ketiga :

*PS tambahan :

-  Untuk biaya sewa motor, gw gak patungan karena gw pake motornya wita. untuk biaya sewa motor sendiri harganya Rp. 60.000,- untuk 1 hari. motor sendiri bisa di antar ke penginapan dan di ambil di mana ajah sesaui dengan janji. :D karena motor kemaren di ambil di simpang lima.

- Malemnya hari kedua, setelah pulang dari umbul sidomukti, kita balik ke penginapan sebentar biz itu lanjut lagi nyariin tumble starbuck versi semarang titipan kakak desti. dan kita mampir ke mall paragon kl gak salah,,, mallnya berasa pasar bo.., rame banget.. karen tumblernya gak ada = abies akhirnya kita keluar dan lanjut nongkrong di simpang lima sampai jam 12 malam dan semarang sudah sepi.