Jalan-jalan : Backpacker Ke Semarang [Persiapan]

1:19 AM

Masih berlanjut cerita di semester kedua tahun 2015, sambil menunggu keberangkatan jalan-jalan gw ke hongkong bulan september, gw juga kepikiran tuk jalan-jalan ke semarang.

Awalnya cuman iseng doang, ngobrol sama temen kantor gw ngajakin maen ke semarang. dan ternyata gak perlu alasan ini-itu dia setuju untuk pergi bareng gw kesemarang :D

Yes, akhirnya keinginan terdalam gw bisa maen kesemarang kesampean.. :D

Mulailah gw nyari tiket tuk kesemarang, hunting-hunting dan mulai ngitungin jatah cuti dan keuangan, secara gw yang baru balik jalan-jalan pastinya uang juga berkurang :D
akhirnya gw sepakat sama teman gw untuk milih jadwal berangkat  12 november  dan pulang 15 november 2015 cuti 1 hari hari jum'at.

Cari tiket kereta ke semarang dan check jadwal keberangkatan, dan pilihan harga dan membandingkan perbedaan harga dari beli tiket kereta di situs KAI langsung atau di situs penjualan tiket online. dan ternyata biaya lebih murah beli di situs KAI nya dan metode pembayarannya pun sangat mudah, bisa bayar via bank, minimarket atau pos.

Reservasi Tiket Berangkat



Reservasi Tiket Pulang
Dan untuk proses pembayaran, gw bayar di kantor pos. kebetulan di lantai lobby kantor gw ada kantor pos. nantinya gw dapat kode booking dan bisa cetak fisik ticket keberangkatan dan kepulangan maksimal 1 jam sebelum berangkat.

Tiket kereta sudah dipesan, tinggal cari penginapan. hunting penginapan yang murah, aman, dan dekat dari mana ajah, setelah liat sana-sini di situs booking penginapan, akhirnya pilihan jatuh ke imambonjol hostel dan reservasi pun di buat :D

imam bonjol Hostel
Lets Rock \m/


Biaya-Biaya :



You Might Also Like

0 comments