Jalan-jalan : Outing Inside Sales Jakarta [Part 1] - BOGOR

3:44 PM

Karena kepengen jalan-jalan 1 team teman kantor dan selalu kadang berujung kegagalan, akhirnya milih jalan-jalan yang deket ajah.., kulineran makan siang dan piknik di kebon raya bogor.

gw sendiri yang tinggal di jakarta barat, kalo mau ke bogor itu berasa jauh karena ujung ketemu ujung, jadinya pagi-pagi gw udah siap-siap berangkat, lebih cepat dari gw berangkat ke kantor :)), kita jalan-jalan di bogor pake transportasi umum. gw naik KRL dari rawa buaya ke Bogor untuk biayanya gak sampai 10rb belum termasuk deposit kartu ya, kalo yang pake kartu retail.

titik ketemu di stasiun bogor, dan dari stasiun bogor menuju tujuan kita tinggal naik angkot pilihnya angkot yang jurusan ke jalan padjajaran ato tanya ajah ke abang angkotnya. tujuan pertama kita adalah momomilk.

Momomilk

karena masih pagi, dan pastinya udah sarapan dan nyemil cantik khan, jadinya destinasi pertama adalah momomilk barn. pagi-pagi udah rame ajah yang berkunjung.

karena momo milk ini agak masuk kedalam jalannya, jadi wajar dia kasih papan nama segede dan setingi ini :D

Selamat Datang di Momomilk

Tempatnya cozy, tapi sayang, karena konsepnya terbuka dan atapnya itu bahan apanya, jadinya panas banget loooh..., mungkin perlu di tambah kipas angin uap kali yaaa tuk siang hari. mungkin kalo malam adem secara di bogor khan yaaaa...

Asik tuk ngobrol, ketawa-ketiwi

apa karena posisi kita di ujung, tapi kayaknya wajib tambah kipas angin biar semriwing.. :D

Menu yang jual pastinya minuman  berbahan utama susu, pilihan emang yang paling banyak milkshake kisarah harga mulai dari 8k sampai 24k untuk jelas menu bisa berikunjung ke Zomato  disini juga ada makanannya koq.

Kita gak pesan makan, karena kita di sekita momomilk sendiri udah banyak tempat makan yang wajib di datangin untuk makan siang.

Untuk nongkrong gahul sore ato malam Ok laah, tapi kalo pagi ato siang, sumfah.., gerah dan panas di mari teman-teman :D

Pesenan Gw , Melon Milkshake
ini yan kuning bukan banana loh, tapi durian milkshake
Setelah puas minum susu sebelum makan, kita lanjut jalan tuk makan siang, gak usah jauh-jauh tepat di samping momo milk ini ada restoran masakan sunda

Resto de'Leuit Bogor

Kita makan siang dimari, hawanya sedikit beda di momoilk padahal sebelahan karena di reto ini adem.. :D

Pesenan makannya ala sunda, dan kebanyakan karena pastnya kalo ke restoran bawa pasukan alias anak-anak kecil, disini di sediain tempat bermain. termasuk gw juga narsis foto di tempat bermainnya :D

Untuk menu makannya bisa check di Zomato

baru piringnya yang datang
tempat bermain aanak-anak
Makanannya enak, karedoknya ato salad indonesianya enak.. :D, tempatnya adem,,

Setelah kenyang, kita lanjut ke destinasi utama kita, kebogor itu wajib berkunjung ke kebon raya bogor untuk piknik.

Keluar dari cafe de' leuit jalan ke jalan utama, lalu nyebrang, karena tuk kekebun raya bogor posisinya kita balik awal.tetep tanya abang nagkotnya, lewat kebon raya apa ngak :D

Kebon Raya Bogor

Bertahun-tahun gw tinggal di jakarta kebogor ajah bisa di hitung pake jari, baru 3 kali, dan ke kebon raya baru 1 kali ini.. :D kirain gw masuk kebon raya gak bayar, ternyata bayar Rp. 15.000,-

Pintu Masuk Kebun Raya Bogor
Dari pintu masuk, masuk kedalam, gw excited banget, kepengen liat istana bogor :D, dan tujuan kita langsung menuju istana bogor.

groufie
Ternyata gak samapi masuk sodara, cuman lihat dari jauh ajah..., akhirnya poto di depannya dan kita gelar pantat di depannya. duduk-duduk sambil peregangan kaki.., lumayan jalannya.

Karena udah sore, akhirnya kita jalan lagi tuk cari jembatan merah,

Jembatan Merah
Setelah dari jembatan merah ini kita pulang menuju pintu keluar dekat dengan pintu masuk kita tadi sebelumnya.

Jalan-jalan singkat di bogor. untuk modal jalan-jalannya gak banyak. kapan-kapan main lagi ah ke Bogor.