Review 2014

11:04 AM

Selamat Pagi...

weekend di minggu ke-3 bulan januari 2015... :D

Ngeliat judul postingan review 2014, dimana wish gw gak malas untuk postingan, ternyata kebalikannya... T.T jumlah postingan menurun dari tahun sebelumnya dan lebih parah..., *oh tidaaaaak...., #tutupmata

1. Diawal tahun 2014, kemaren gw keranjingan dengan kristik, dan udah beli beberapa pola kristik, dan ternyata hanya selesai 1 pola dan sisanya wassalam..., masih cantik di dalam plastk gak kelanjut lagi.. >.<

2. Review wish list 2014

  • laptop baru = alhamdulillah yak, walopun cuman mampu beli notebook, setidaknya ada pengganti laptop gw yang udah tewas... :D
  • Handphone baru = alhamdulillah bisa ngikut kekinian kaum metropolitan pake brand apple :D 
  • Jalan-jalan ke KL- HK- SEOUL = buahahaha..., gw mesti nabung berapa coba tuk 1 tahunnya mesti jalan-jalan ke 3 negara ini.. , tapi alhamdulillah untuk KL done bulan oktober kemaren gw udah cuz ke sono... sisanya dijadiin wish list 2015 yaaaak... ntah yang mana duluan tergantung promo tiket pesawat sodara-sodara
  • Kursus Mobil = karena menurut gw gw saat ini belom mampu beli bendanya, jadinya gw pili kursus yang lain yaitu kursus jait yang sampai sekarang masih gw jalanin tiap sabtu-minggu sore.., beli mesin jait gak bikin gw pergi ke bank tuk request pinjeman :P


3. Review jalan-jalan waktu gw di malaysia belom gw info yak, ini listnya :


Alhamdulillah SGD gw gak kepake yaaak.., lumayan untuk tambahan duit gw trpi ke singapore bulan maret ntar :D

4. Masih di Bulan Januari 2015, SELAMAT TAHUN BARU


  • Semoga GW, KELUARGA, dan SEMUA ORANG SELALU SEHAT... ( diawal tahun gw udah sakit soalnya T.T),
  • Rejeki yang lancar (biar gw bisa jalan-jalan lagi :D , belanja dan nabung )
  • Soal menurunkan berat badan itu gak usah dibahas.., sekarang jalanin sajaaa... (apa gw udah mulai lelah -.- )



You Might Also Like

2 comments

  1. yaaah mungkin kamu lelah..haha
    Aku pun demikian, huaaaang resolusi berat badan 2014 gatot!! Tapi aku happy setiap makan, alhamdulillah..hihi

    Skip 2014 traveling jelajah dunia ciptaan Allah, insyaallah 2015 mari kita trip lagi. Amiin ya Rabb

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaaaa...., mari merencanakan semuanya...,

      1. merencanakan keuangan
      2. merencanakan tujuan jalan-jalan
      3. hitung jadwal cuti
      4. jaga kesehatan

      :D

      Delete