Event : Asian Dream Team Indonesia

10:59 AM

Eventnya udah lewat 1 bulan yang lalu, tapi masih belom basi khan yaaaak....

Karena tetep ajah masih ada uforiannyaaaa... :D

Yes...., Yes....., Yes......

Finally, running man bakalan datang ke indonesia, tiket untuk acara asian dream team udah di jual sejak bulan mei 2014, dan gw pun udah kepo dan penasaran, bakalan nonton apa ngak.., ngajakin sapa ajah yang mau nonton ato biar bisa nitip beli tiket.

Karena biasanya kalo beli tiket online mesti pake kartu kredit, dan gw gak punya kartu kredit, udah apply tapi selalu di tolak, akhirnya gw jadi males sendiri sekarang untuk apply.. *curcol

Tapi ternyata di kiostix.com tempat penjualan tiket online asian dream team bisa ada metode pembayaran via klikpay. dan inipun pertama kalinya gw gunain fitur klik pay dari bank yang gw punya. dan ternyata amat sangat mudah. dan akhirnyaaaaa..... tiket asian dream team pun gw dapat :D





Waiting.... waiting...., sampai tanggal 2 juni, dan gw pun udah input cuti khusus hanya untuk nonton asian dream cup 2014, karena ini merupakan asian dream cup yang terakhir. 

Akhirnya tanggal 2 juni kemaren lewaat..., wah..., karena gw udah cukup pengalaman setelah mengejar event gratisan kakaotalk kemaren, jadinya gw sedikit selow..., hahahaa...

Gw berangkat dari kostan bareng adek sepupu gw jam 1 siang, nyampe senayan jam 2an.., dapat parkiran pun Ok banget pas di depan pintu gate masuk gw..., hahaha..., sambil jalan menuju gate, udah rame ajah yang ngantri di depan gate, dan gate belom di buka sama sekali..., wow..., *dangwpunteringatantribigbangeventkakaotalk T.T

the gate, welcome to the last asian dream cup 2014
Sesuai jadwal yang gw dapat dari inet, jadwal buka gate pertama itu jam 2 sore, dan jadwal open gate ke dua ato gate gelora bung karnonya itu jam 3 sore. tapi seperti biasa yaaaak namanya jam karet indonesia..., akhirnya pintu gate gelora bung karno jam 4 sore. tapi gak masalah bagi gw :D

antri gate GBK di bukaa.., ini mulai panas cuz kena sinar matahari sore... :D
Setelah menungu jam 4an gate GBK di buka, tapi tetep mesti gak bisa langsung masuk karena mesti scan tiket dulu, dan emaaaaang..., yang nonton kebanyakan cewek yang ngefans sama running man... hahaha...,

pertama kalinya gw masuk stadion GBK :D
Acara dimulai sekitar jam 6an yak kalo gak salah ato jam 7an, gw gak terlalu ngeh pastinya, soalnya excited penonton heboooh banget... :D

gw bela-belain ambil cuti demi beginiaaan :D
the game start..., pemain masuk ke lapangan :D
untuk siaran bola sendiri disiarin langsung di RCTI, dan untuk liat versi Running Man pastinya ada di Running Man Eps. 200. :D

You Might Also Like

0 comments