Event : Jakcloth 2014, Meet SO7

12:56 PM

Hai..., Selamat hari Minggu... :D


Hari kamis 2 minggu yang lalu, awalnya emang mau maen ke jakcloth tapi diundur soalnya gw belom gajian..., yak.., berbahagialaaah orang-orang yang selalu gajian tanggal 25, dan gw selalu ngenes karena gajian di tanggal terakhir tiap bulaaan T.T

Dikarenakan sepupu gw rencana mau maen ke jakarta hari sabtu, jadiny rencana ke jakcloth hari kamis pun mesti dijadiin..., dengan sejuta rayuan gw whatApp junet ngajakin dia pergi, karena dia hari kamis itu rencananya ingin memanjakan diri dalam arti adalah masak makanan enak untuk dirinya sendiri..., *bener gak tebakan gw jun.. :D

Akhirnya junet mau juga gw ajakin dengan rayuan, ayo kita makan bebek dan nonton konser sheila on 7. dan seperti biasa, karena jakarta panasnya minta ampyuuun..., jadinya kita pergi setelah ashar. lumayan khan sampe sana gak terlalu kucel dan masih bau minyak wangii... :D

Keliling-keliling jakcloth, liat sana-lia sini..., tapi emang gak ada niat belanja, jadinya pun cuman liat barang sekali lalu, taaaaaapppiii..., sepatunya banyak yang cantiiik...  >.<



Walopun hari kamis keamren hari libur nasional, tapi alhamdulillah utnuk tiketnya dijual untuk weekday yaitu Rp.20.000,- kalo weekend harga tiketnya Rp.25.000,-

tiket jakcloth summer fest 2014
boots and mini store

Selain untuk ngeliat konser SO7 sebenarnya ada yang dicari di jakcloth ini, kalo junet pengen makan bebek yang di jalan sabang, tapi sayangnya untuk jakcloth sekarang abang tukang bebeknya gak jualan. jadinya makan malam kita pilih hotdog lekker ajah..., kata abangnya, hotdog ini gak ada tempat tempat jualan permanen, jadi jualan hanya pas ada event ajah...


hotdog lekker, yummy,,,,,
Setelah makan, istirahat bentar ngelurusin kaki, karena pastinya bakalan heboh nonon om duta mangung. kalo jadwalnya om duta n the gang manggung jam 1/2 9, dan gw sama arin udah staytune nyari posisi ok sekitaran jam 8 lewat 20 menit. dan ternyataaa..., ngaret sodara-sodara...., jam 1/2 9 souljah baru manggung  dari pada ntar tempat posisi OKnya diambil orang, adinya gw sama arin dengerin konser souljah. setelah 1 jam Souljah manggung, akhirnya omduta and the gang manggung jam 1/2 10 malam..., 

Aaaaaa~~~~~~ gak berenti tereak....

om duta yang gak berubah dari pertama kali keluar >.<
ini dia encorenya :


You Might Also Like

1 comments

  1. Ahahahaha...memanjakan diri -,-.. Iya juga yaaa masak enak buat diri sendiri kan namanya memanjakan diri ahahahah

    Huwaaa bebeeek oooh bebeeek..kenapa kau tidak ada :(

    Tapi seru konser SO7 nya >.<

    ReplyDelete