Event : Ennichisai 2014

2:09 PM

Selamat Siang,

Udah tengah bulan ditaon 2014  jumlah postingan gw baru 18, omigooot..., padahal resolusi taon baru gak malas, tapi ini apaaaah...., postingan baru 18. T.T

Okelah, lewatkan drama diatas...,

Akhir bulan mei kemaren di jakarta banyak banget event, dan emang gak gw lewatin ditambah akhir bulan mei liburnya banyak, hahahaaa..., walopun belom gajian gw gak perduli untuk menghabiskan uaaang... hahahaha...

Ennichisai ini yang kedua kali gw maen, taun 2012 dan kemaren, intinya sieh sama yak, festival kebudayaan jepang, sekalian lumayan bisa cemal-cemil. hahahaaa... ditambah untuk acara ennichisai sendiri gratis no tiket masuk. Happy... :D

Gw sama teman gw jalan sore kesana, karena  udah masuk musim kemarau alias musim panas yak booo'..., gak kuaat panasnyaaa..., dan emang mau nonton sampai penutupannya yaitu kembang api :D

Nyampei di lok m sekitaan jam 5 sorean, karena ini festival yak, pastinya penjual makanan khas negeri sakura banyak bertebaran, tinggal kuat gaknya mau ngeluarin duitnya apa ngak. sambil muter-muter dan liat-liat makanan sambil inget harganya biar dapat diliat yang murah dimana.., tapi ternyata range harganya sama ajah. hahahaaa...

festival
aneka cemilan mari di coba.., dan semuanya enaak.. :D
festival
enjoy the festival
taiyaki red bean
kue ikan kacang erah enak.., yang buat langsung orang jepangnya :D
ennichisai 2014...
love this photo, berasa bukan di jakarta gw..., 
Untitled
#selfie dulu kitaaa... :D
Dan pastinya, pawai ini gak boleh di tinggalin.




Dan yang pasti di tungu yaitu Kembang Api.

Untitled

You Might Also Like

2 comments

  1. Ooooh kangen event ini. kangen makanannya, kangen suasananya, tapi lebih kangen lagi sama kalian berduaaa *big hug*

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi event ini event terakhir dun.., taon depan ennichisai udah gak ada lagi.... untunglah bisa maen ke sini..., tapi taon depan kalo mau ke festival jepang palingan yang dimonas yang dibuat dari kedubes jepang..., tapi masuknya bayaaar... T.T

      Delete