Music Playlist : Most listen Song By Me

6:22 PM

Lagi asik ngobrol di whatsApp terus ditantangin temen gw dini  karena sebelumnya dia udah nulis duluan 10 lagu englist most listen di bulan mei, jadinya gw pun menyangupi..., hahahaaaa...


Sebenarnya gw gak terlalu sering dengerin lagu, secara yak di kantor mesti fokus telinga tangan dan mata.. #eaaaa..., tapi berikut ini list yang most sering gw puter. walopun puternya di playlist WMP ato streaming Youtube

Lets start :

1. 2PM : All Day I Thing Of You




Almost every single day gw dengerin lagu ini, soalnya lagi ini gw jadiin alarm bangun gw, di handphone gw ini asiknya lagu untuk alarm ngak di potong, jadinya lagu ini akan mainin 1 lagu full. dan saat ini gw belom bosan. :D



2. TULUS : Teman Hidup




Jadi penasan sama lagu ini soalnya temen kantor gw sering banget muterin lagu ini, dan hari ini pertama kalinya gw denger lagunya di youtube, dan gw langsung suka..

" tetaplah bersama ku jadi teman hidupku 
  berdua kita hadapi dunia,
  kau milikku ku milik mu kita satukan tuju
  bersama arungi derasnya waktu "

OMIGOT, kalo di lamar pake lagu ini..., langsung bercucuran air mata :D, MAU GW... :D


3. ONE OK ROCK : Wherever You Are



Awalnya tau band ini dari ost. kenshin, tapi lebih tersentuh dengan lagu romantis ini, gak percaya and Jrock bisa buat lagu romantis, one ok rock contohnya. lagu mereka yang laennya juga ok-ok, tapi yang most gw denger yaini :D

Wherever you are, I never make you cry
Wherever you are, I’never say goodbye
Whatever you say, 君を思う気持ち
I promise you“forever”right now

Denger suara taka nyanyiin lagu ini, WOW... :D


4. JUSTIN BIEBER : AS LONG AS YOU LOVE ME



Yupz.., lagu justin bieber itu bagus-bagus, tapi gak mau lama-lama dengerin, tapi untuk lagu ini gw OK. :D

As long as you love me
We could be starving, we could be homeless, we could be broke
As long as you love me
I'll be your platinum, I'll be your silver, I'll be your gold


5. DEMI LOVATO : LET IT GO




Lagu favoritnya Lee Haru anaknya Tablo "Epic High" gw penonton setia reality show The Superman Return di KBS World, karena setiap kemana-mana Lee Haru suka nyanyiin lagu ini jadinya gw juga suka nyanyiin Reff nya...

Let It Goooooo..... Let It Gooooo.... :D

6. LORDE : TEAM




Awalnya cuman tau lagu royale, tapi kemudian teman gw yang di US listen lagu ini di facebooknya. suaranya lorde tetap khas. Saluuute...

7. SUNMI : FULLMOON



Emang gaya mbaknya ini di MVnya gak baik ditonton sama akan di bawah umur, ah.., mungin semua MVnya mungkin, hahahaaaa..., tapi lagu ini enak didenger loooh... 

8.  B1A4 : LONELY



Hellooow.., sapa yang nyangka ternyata gw bisa suka sama lagu boyband ini, setelah penasaran sama baro cuz dia salah satu cast di drama replay 1994.


9. JJCC : AT FIRST


Pertama kali dengerin lagunya, terus entah kenapa reffnya enak untuk didengungin, walopun gak usah diucapin. ini boyband baru. gw denger lagunya jah gak sengaja kedenger di playlist yang ada di youtube. tapi lagu enak didengerin. penyanyinya sendiri, gw gak kenal.


Sebenarnya mungkin masih banyak lagi yang sering gw dengerin, tapi lagu-lagu yag diatas yang paling sering gw puter di playlist gw.

Semoga Jadi referensi :D

Selamat Hari Minggu 

XOXO










You Might Also Like

2 comments

  1. Siiiip..thanks utin ^^
    btw gw udah liat clipnya tulus-teman hidup di youtube, baru sekali dengerin, n masih belum masuk di kuping gw..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh..., udah di dengerin semuah.., ada yang kecantol terus sering di puterin gak??,

      sekarang lagi doyan dengerin lagu adek exo : overdose sama albumnya taeyang eyes, nose, lips.
      terus sekarang lagi nyoba nonton reality show roommates.

      Delete