Icip - iCIP : PHO 24

11:45 AM

Selamat Hari Mayday..., dan hari Libur....,

Karena hari ini udah tanggal 1 mei, alhamdulillah yak kemaren udah gajian..., 
akhirnya dompet gendut lageeee..., aseeeek... :D

Seperti biasa, hari payday, jadinya makan siang di cityloft..., dan mampir ke PHO 24, restoran PHO 24 ada di lantai 2 cityloft, kadi naek eskalator 1 satu kali dari lobby, ntah lah itu lantai dua atau lantai 1 kalo menurut building.

IMG_0730


IMG_0726

Karena penasaran gimana rasanya mie khas vietnam itu, jadinya gw pesen PHO THAI, mie vietnam dengan potongan slice daging sapi. dan untk minum gw pilih ice fresh mint tea.

Gak perlu nunggu lama, pesenan gw dateng, tapi datengnya setelah pesenan teman gw udah ada datang duluan -.-

IMG_0745
gw udah kelaparan, gambar pho di kertas alas meja ini nikmat banget :D

Untuk phonya sendiri kuahnya bening, dan menurut gw sih cuman berasa asin gurih doang. di atas meja sendiri udah di siapi saos, tauco ato saus khusu phonya dan sayur pelengkap yang isinya tauge, bawang bombay, cabe rawit ijo dan merah lalu daon yang mirip sama daon seledri. daun apa yak, gw lupa waktu gw makan tomyam di thailand juga di kasih daon ini.

IMG_0753

IMG_0761

IMG_0741

Rasanya lumayan sieh so-so laaaah..., tapi bayangan phonya gak seperti yang gw bayangin di foto IG following gw, dia orang vietnam, nah ketika di posting pho yang dia buat itu kayaknya enak baget dan pedeees.

Untuk 1 Mangkok ukuran reguler PHO THO harganya Rp.48.ooo,- dan untuk minuman Fresh mint tea 10.ooo,- total Rp.58.ooo (belum PPn 10% dan Pajak Service 7%)

Seamat Mencoba.. :D

You Might Also Like

0 comments