It's Pay Day : Steak Hotel Ala Holycow

11:19 PM

Yey..., Akhir bulan it's a pay day...,

Beberapa bulan kemaren, karena banyaknya list kebutuhan mendesak, yang biasanya setiap payday pasti makan enak jadinya di lewatkan...,

Sebenarnya untuk bulan ini juga sama, ada kebutuhan mendesak, tapi makan enak kali ini gak bisa di tolak.., kenapa...?,
biasanya sieh makannya gak jauh-jauh di belakang kantor di cityloft.., tapi kemaren kita nyobain steak hollycow yang baru buka di jalan sabang...,

Sebelum berangkat, cek map dulu, hollycow ini dimana?, waktu di cek di mapnya sieh tepatnya di belakang kompleks sarina..., OK..., ternyata untuk ke arah kompleks sarina itu selain ada jalan two way, tapi ada jalan one way..., dan totally gw nyasaar..., di tambah lampu motor gw putus..,

Oh boy..., *tepok jidaaat...,

Akhirnya gunain google apps..., nyari holycow di seputaran serena gak ketemu, kayaknya karena baru kali yaaak.., akhirnya loking at the building, its name seremanis building...,
ternyata Oh sodaraaa..., gak holicow itu berada tepat diujung jalan sabang...

Nyampai diujung jalan sabang, celingak-celingu.., nyariin gedung seremanis..., dan emang yak kata pepatah, malu bertanya sesat di jalan..., jadinya tanya sama tukang parkir, dan ternyataaaa..., posisi kita udah di depan gedung seremanis, tinggal liat keatas, lambang holycaw keliatan...,



Ketika kita datang, ternyata masih sepi,,, akhirnya kita milih duduk dibagian luar, bir bisa santai,,,suasanyanya sieh biasa ajah, tapi kalo misalnya ada musiknya mungkin lebih asik..., tapi kayaknay emang holycow ini gak bisa jadi tempat kongkow yang lama..., soalnya posisinya di lantai 5 gedung dan rooftop.., ditambah kecil jadi daya tampung pengunjungnya sedikit, gak bisa lama dikit karena antrian orang yang mau ganti giliran makan Steak Ala Hotel Holycow... :D


view
Cozy Place sayang Sedikit Sempit :D
CAM00424
Welcome Carnivores
CAM00438
biar berasa di luar, atapnya pun dipasang karpet rumput..,

CAM00425
Bisa Liat Sekeliling pas baget cuacannya juga lagi cerah

Liat menu, walopun its pay day, jangan langsung menghambur-hamburkan juga..., cuz masih ada 31 hari lagi.., perut mesti di isi,,, :D

Daftar Menu :

The Wagyu 
Wagyu Sirloin                  99k
Wagyu Rib Eye               109k
Wagyu Terderloin           147,5k


The Steak 
Buddy’s Spesial Steak      75k
Prime Sirloin                     69k
Prime Terderloin              75K
Prime Rib Eye                   72k
Bergyu Burger Wagyu     44k
Bergyu Steak                  60k


For Kids 
Buddy’s Metballs              55k             
My First Steak                  55k


The Holy Steak   
Part 1 350gr                     85k
Part 2 450gr                     95k


Desert 
Twitramisu                                    16k
Red Velvet,Rainbow Cake           16k


Akhirnya gw milih The Steak Prime Sirloin, awalnya bingung, mau yang sirloin atau tenderloin.., sebelum pesen, seaching dulu apa bedanya..., Oh..., ternyata, sirloin itu dagingnya sedikit lemak, dan tenderloin banyak lemak.., OK Deal...

Dan untuk minum, gw pesen blackcurrent yang bisa di refiil.. hehehe..., kalo belom kenyang makan, minum ajah yang banyak.., GRATIS refiiil... :D

Waitung.., waiting....,

Sambil waiting kita dikasih stik bawang.., dan menurut gw, bikin seret ditenggorokan..., dan terlalu kering..., gw cuman ngambil setengah abies ituh ogah...,



CAM00427
Stik Bawang yang bikin SERET
CAM00428
minuman yang gw pesen gak ada di list itu.., :D

Seteh beberapa menit, 10 menitan lah yaaak...., steaknya dateeng,,,
WOOAAAH....

Dan Boss gw, mbak Nci milih Wagyu Sirloin dengan saus mushroom


wagyu steak

Dan ini pesenan gw, The Steak, Prime Sirloin, Tingkat kematangan Well Done... :D


prime sirloin


Overall, steak yang gw makan ini :


  1. Rasanya.., krenyes-krenyes enaak..., tap mesti ngunyah agak lama..,
  2. untuk sayurnya, gw yang gak makan sayur bayam, nyobain sayur bayamnya itu ternyata ENAK BANGET.. gimana yak rasanyanya, sayur banyamnya ini kayaknya di steam terus dikasih bumbu bawang putih goreng yang baunya haruuum bgt..., gw jadi mau nambah sayurnya ajaah...
  3. Kentang Gorengnya sama dengan kentang goreng kebanyakan di restoran cepat saji.
  4. Sausnya enak..., gw milih saus barbeque, tapi gw juga icip-icip saus lada hitam sama mushroom dan semuahnya ENAK... :D
Gw gak bisa kasih skore yak, soalnya gw jarang makan steak..., tapi menurut gw sieh ENAK...,

Silahkan Mencoba,,,

Alamat Holycow sabang :

Gedung Seremanis, Jl. H. Agus Salim No. 16 Lt. 5 Sabang. 
No Telp  021-3190 6420. 
Jakarta Pusat


You Might Also Like

2 comments

  1. Iiiiih ngegemesin banget steaknyaa. Aku pengen cobaaaak,nanti klo ke jakarta insyaallah lw harus temenin gw ksana!! hahaha
    spatunya cakep neng ihiiir

    ReplyDelete
  2. ayoooo.., tak temenin...,
    wagyunya enak duuun..., tapi muahaaaal... T.T

    khan akoh anak gahoool... :D
    #kibas jilbab...,

    ReplyDelete