new korean drama - dream high

9:35 AM

sebenarnya gak ada bahan untuk blog..,
karena sebenarnya sekarang ini gw lagi masuk kerja...
:))
tapi berhubung karena hari sabtu, telpon yang masuk sedikit. jadi bisa lah buka yang lain...
hehehe....tapi tetap mesti update telpon.. :))

bingung mu berbagi cerita apa, jadinya qta berbagi tentang dream high ajah lah yak...
hehehe...
awalnya gw mu nunggu dvd bajakannya keluar...,
tapi gw dapat link dari teman gw tuk donlod pilemnya..,
jadi sekarang gw ngikutin dream high...
:))

kita cerita tentang dream high ajah lah kl gituh yak..
:))

Dream High



Judul: 드림 하이 / Dream high
Genre: School, romance
Episodes: 16
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2011-Jan-03 to 2011-Feb-??
Air time: Monday & Tuesday 21:55

Produksi Perusahaan: KeyEast, JYPE, dan Media CJ
Producer: Bae Yong Joon , Park Jin Young (박진영)
Director: Lee Eung Bok
Screenwriter: Park Hye Ryun (박혜련)

certa :
Enam siswabersekolah di Kirin Sekolah Tinggi Seni untuk mencapai impian mereka menjadi bintang.

Cast :


Kim Soo Hyun as Sam Song Dong




Taecyeon as Jin Gook / Hyun Shi Hyuk




Suzy as Go Hye Mi




Ham Eun Jung as Yoon Baek Hee




Wooyoung as Jason




IU as Kim Pil Sook



dream high triller :

You Might Also Like

1 comments