sial hari jum'at

8:21 AM

Arrrgggh.....,

law di ingat2 kemaren ituh emang gw sial....,
ada sebagian teman gw tau law gw sial berturut2 turut ituh ada sebabnya....
tapi gw gak bakalan cerita penyebab gw sial kenapa...,
tapi akibat dari ituh yg bakalan gw cerita kesialan gw...

T.T
seperti biasa,
gw balik dari kantor ituh jam 5 lewat.., kemaren jam 5 lewat 10 menit.
law ari setia budi ke harmoni tumben bgt antriannya dikit...,
wah.., bisa balik cepat nieh pikir gw dalam hati...
karena mlmnya jam 7 gw ada janji maen batminton sama temen2 kampuz gw...
kemaren hari kamis gw pulang jam 6 kurang sampe kostan jam 7 kurang...
makanya gw pikir lancar nieh, jam 1/2 7 dah standby di cinema...

dari setia budi ke harmoni, gw dapet busway yang agak sepi.., jadi bisa duduk...,
masih beruntung gw....,
tapi setelah sampe harmoni...
kesialan mulai terjadi....
OMIGOT....
antrian kalideres untuk arah kalideres udah panjang sampe mau mendekati pulogadung...
ish...
dan gw stack di situ selama 1/2 jam...
dan selama /2 jam ituh antrian gak maju-maju...
mungkin orng yg biasa naek busway bisa ngebayangin keadaannya...
halte harmoni yg segede ituh, di tambah orang yang bejibun, dan yang pasti berebutan dengan oksigen...
akhirnya gw nyerah.., gw keluar dari barisan, dan ituh pun dengan usaha keras..,
1. keluar karena pasti berimpitan dengan orang2..
2. lom dengar kata2 cibiran orang
3. law gak sengaja injak kaki, orang nya marah 2x lebih marah karena dlm keadaan kesal.
T.T

akhirnya gw dapat keluar dah pilih ke arah kota.
option pilihan gw:
1. naek kopami 12 jurusan senen - kalideres.
2. naek kereta ekonomi
3. naek angkot merah 02, jurusan kota - cengkareng, (law sore kota-pesing) lanjut kopaja

gw pilih yang pertama, gw ingat jalan persimpangan kopami lewat.., tapi gw gak tau mesti turun di halte mana...,
dan ternyata seharusnya gw ituh turun di halte sawah besar...,
keluar dan jalan...
ternyata gw salah, jadinya gw lanjut ke arah kota..,
berarti naek kopami lewat.

sampai di kota, gw liad jam tangan gw dah jam 1/2 7 mlm...
aish...,jam berapa nyampenya gw.., akhirnya gw lari2 ke stasiun kota...,
berharap kereta ekonomi ada...
dan ternyata ada....
ekonomi berangakt jam 6 lewat 48 menit..,
tiket harga seribu gw bayar 2000, karena gw takut ketinggalan kereta...
dan rasanya hausnya minta ampun,,,
gw gak bawa air minum sama sekali, biasanya khan di dlm kereta ada jualan aer minum , ini gak ada sama sekali...,
gw mesti nahan haus dan keringat gw yg terus2an keluar...,
gerah bo..., gerah karena antri di harmoni tadi, terus gerah karena lari2..,
gw mesti atur nafas gw...
pertama gw naek gerbong yg gak ada lampunya.., bisa mati nieh pikir gw...,
ternyata grbong kedua ada lampu n kipas anginnya...
pindah lah gw ke gerbong satunya..,
dan dapat posisi lumayan enak.., dekat kipas angin...tapi tetep ajah nieh kipas gak nampol karena banyaknya orang di dlm gerbong...
hadoh...hadoh....

finally, gw nyampe semanan ituh jam 7 lewat 20...,
dari situ yang gw cari pasti aqua.., gila .... aus bgt boooo.....
setelah ituh gw langsung menuju cinema tuk maen batminton...,
maen cuman sekali.., karena gw dah capek duluan.., di tambah jins gw dah terik bgt...,
baju gw dah basah kuyup...

anak2 pulang batminton ngajakin makan nasi jagal.., tapi gw dah gak kuad nungguin...
akhirnya gw pulang doloan, dan beli makan....
karena tanda2 magh gw kambuh...
:))

untuk sabtu - minggu ini jadwal gw libur....,
hah.., bangun siang..., nonton tipi n ngeblog............
hahahaha...,

You Might Also Like

0 comments