crita liburan season1

8:29 AM

31 desember 2008
sehari sbelum taon baru...............!!!!

udah lumayan berapa minggu neh gw g' ngepost di blog neh...!!!,mu crita dari manapun gw binun...!!!,
hah..., kita mulai di tgl 25 ja desember ja...!!!,
di hare tuh gw g' ada cerita.., palingan gw ngerjaen tugas makalah gw yang deadline...!!!,
cuz mesti dikumpul tgl 30 neh....!!!
dan di tangal segitu duit gw tinggal 10rb tuk akhir bulan....!!!,
hare-hare pun trus berlanjut...,
gak ada duit, kustan sepi dikarenakan libur akhir taon.., jadinya semuanya pada pulang....,
pulsa pun menipis...!!!,
baik itu pulsa simpati, m3 or 3 semuahnya pada abiez.....!!!!,
alhasil hidup gw sepiii......!!!!!

setelah bertahan beberapa hari tgl 28 desember, gw sms nyak gw...!!!,
isi smsnya....!!!,
" bu..., subsidi pulsa seh...,
udah kustan sepi, g'ada duit, pulsa pun dah abiez neh...."
buset dah..., nyak gw gak ada bales2 sms...,
sekitar jam 10an ada sms masuk....!!!

wuih..., merdeka....!!!,
gw dikirimin pulsa 30 rb....!!!!,
hehehehehe....!!!
truz gw sms nyak gw...,
"tingkyu yak bu pulsanya..btw,uang bulannya kapan di kirim neh...???
g' berapa lama nyak gw nelpun..,
ibu : uangnya tuh dah kirim...!!!,
gw : kuq g' di kabarin seh..., mbak khan ge dak de duit....!!!!,

setelah nyak gw nelpun, gw langsung mbil jaket langsung pergi menuju atm...!!!!,
ya ampyun...,setelah gw nyampe ke atmnya, atmnya R>U>S>A>K....!!!,
bete bgt....!!!!

keeesokan harenya...!!,
karena niat bgt mu ngambil duit.., akhirnya gw jalan kaki ke semanan...,
dan...., atm 2-2nya di sono R>U>S>A>K....!!!,
jyah..., gmn neh....!!!,
mana gw g' bawa duit sama sekali....!!!!,

akhirnya gw balik n perrgi menuju superindo....!!!,
nah di sini lah kebegoan gw...!!!,
gw blon pernah ngambil duit di atm bca.., dan pastinya atm mandiri tuh beda abies sama atm bca...!!!,
dodol bgt..., dan gw g' mau crita soal itu....!!!,
next>>>, bis ngambil duit gw ke suprin..., belanja bulanan bu....!!!,
belanja - belanja....!!!,
makan - makan....!!!,
tidur-tidur...!!!, kerjaan gw tiap hare cuz ge libur...!!!,
otomatis bosen dunkz...!!!,
pengen nyuba ngenet.., connect_kin hape ke laptop....!!!,
isi pulsa m3 10rb....,
dan lw tau semuah..., pulsa itu tuh cuman bisa ngenet kurang lebih 15menit duank....!!!!
jyah...., cuapekz dueh....!!!
nah kemaren,tepatnya tgl 30, senior gw ad crita ttg plsa m3 gprs...,
ngenet 4 jam cuma 5000....!!!,

wuih...,dengan mata berbinar-binar..., gw nanya ini - nanya itu...!!!,
dan biz dari kampuz, gw langsung nyoba ngutak sana-ngutak sini....,
dan sukses....!!!!!!,

sore - malem.., gw online....!!!,
dan pas malemya.., gw sakit...!!!,
hikz..hikz...
badan gw dingin.., truz gemetern..., n muntah-muntah....!!,
dengan kata lain gw masuk angin...!!!,

ya.., karena dah tengah malam, gw g' berani tidur sendiri...,
alhasil gw ngetok kmrnya ayu...,
nebeng tidur bareng...!!!,

dan hare ne...,
seperti biasa, ge ge online di kampuz....!!!,
kampuz sepi bgt....!!!

You Might Also Like

0 comments