cerita busway

9:57 AM

JAKARTA - Satu hari menjelang pergantian tahun, bus Transjakarta tidak beroperasi seperti biasanya. Hari ini, Transjakarta hanya beroperasi hingga pukul 19.00 WIB.

Jika biasanya Transjakarta beroperasi mulai pukul 05.00 WIB hingga 22.00 WIB, khusus untuk hari ini jadwal operasinya dimajukan. Mulai dari pukul 05.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

"Hari ini memang hanya sampai pukul 19.00 WIB, dari pukul 05.00 WIB. Dan ini berlaku di semua koridor," ungkap Humas Transjakarta Yuliani Evta saat dihubungi okezone, Rabu (31/12/2008).

Evta menambahkan, keputusan ini diambil dari pihak Transjakarta dengan alasan sejumlah tempat maupun jalur yang dilalui Transjakarta, biasanya dipenuhi oleh warga yang merayakan tahun baru.

"Banyak tempat-tempat yang dipakai menyambut pergantian tahun. Jadi jalurnya, baik regular maupun busway pasti penuh dan bus kita terhambat," tuturnya.

Hal ini, lanjut Evta, sebelumnya telah disosialisasikan oleh pihak Transjakarta kepada penumpang sejak 24 Desember lalu. "Untuk penumpang, kami informasikan lewat pengumuman yang terpasang di setiap halte. Selain itu, kami juga menyebar press rilis ke media," tandasnya.

You Might Also Like

0 comments