bisa dibilang sedih senang gw...!! =D

4:15 PM

hari kemaren tepatnya tgl 6 desember 2008

malamnya, gila bener..., mbak mitha ngajakin gw ngobrol ampe jam 2 mlam.., tu record gw tidur paling malam,mungkin...!!!, hehehe..., dan keesokan harinya gw ada janji ma ayu mu nemenin dy jalan...!!!!,

tapi karena udah terbiasa bangun jam 7 pagi.., pada hari itu pun gw bangun jam 7 pagi..., di tambah gw boker-boker...!!!ya ampyuun.., tung hari libur..., jadinya g' ada rebutan kamar mandi..., hehehe.., maklumlah.., di kustan gw, lantai 2 penghuninya bejibun tapi kamar mandi cuman 4 biji...!!!!,

biz boker - boker gw tidur ge..., neh mata g' tahan..., pengen tidur ge...!!!!finally..., gw bangun jam 9an.., angun tidur gw bukannya langsung mandi,,, lw smuah mu tau gw ngapaen...???
bantuin pak casmo ngerakit kipas angin ayu....

setelah gw siap - siap.., qta dah mu berangkat....!!!sampe nunggu busway....!!,nunggunya lama bgt.....................!!!!,dan yang antri rame bgt.........................!!!!,

busway lewat.., 1..., 2..., 3...,yang ke tiga..., loh..., ayu kuq dah masuk ke dalam busway...??!!!!,gw yang dah sampe paling depan pintu busway cengok sendiri....!!!,
yawudah..., gw akhirnya kuntak2an ma ayu...,

utin : ayu..., ayu mu turun di halte berikutnya or terus ja...!!
ayu : terus jah kak...!!,keyUtin : ayu dah mpe' mana???
ayu : Dah mpe' indosiar kak, kak dimana??
Utin : ow..., kirain dah mpe' grogol.., ru mpe' jembatan gantung..
ayu : kak, transit dimana?,coba tanya petugasnya, kalo ke pulogadung arah mana??
Utin : ntar turun di harmoni yu...!!!ayu : g' turun di harmoni kak, jalurnya rusak, di peceenongan yak..!!!
Utin : manknya ayu dah mpe' mana??, utin dah di daerah Harmony...!!!
ayu : busway g' ada yang keharmony, hare neh mpe' tgl 8,yang mo ke pulogadung transit di pecenongan, ok.
Utin : manknya ayu dah dimana skg...???ayu : kak, ayu dah di pecenongan neh...!!!
utin : utin dah arah mu ke pecenongan, bentar ge nyampe.., ayu ge diman???
ayu : aarah naek ke pulogadung...

setelah gw nyampe di pecenongan, busyet..., kumpulan orang dah rame bagt..., g' mikirin orang2 tuh..,gw langsung nyebrang ke halte pecenongan menuju arah pulogadung,nyari-nyari neh anak, akhirnya ketemu juga nak orang,,,

nah pas mu naek arah pulogadung, ada orang nanya ma gw, di liat dari tampangnya seh bukan orang ind..., secara ye tampangnya mirip2 india getoh...,dy nanya arah senen, nah ketika dy ngomong senen tuh, g' jlas...,so ayu dengana gaya nya nanya:

ayu : where u going...??
india : senen...!!!ayu : ow.., senen kak utin...!!!,( sambil noleh ke arah gw ), yes this...
india : senyum doankz....!!!!,

tau g'.., ternyata tu india mu ke bekasi..., dy nanya ge, bekasi....!!!lah mana gw tau ke bekasi naek pa_an...!!!tungnya di sebelah gw ada bapak2.., yang bantuin tu orang india...,terbebas lah gw....!!!hehehehehe=D

finally nyampe juga di ITC cempaka mas..., jam 1 siang..., padahal kita berangkat jam 1/2 11...,it's start to shopping....!!!

adduh.........., pusing....!!!!banyak bgt barang..., mpe' binun...!!!!
cari - cari, bongkar - bongkar, masuk sana-masuk sini....!!!,belanjaan bejibun...!!!,

jam 1/2 6 kita plang...!!!,
busyet...., jalanan menuju senen macet gila....!!!,
mungkin juga biz hujan..., daerah sono khan rawan banjir...!!!dan yang lebih parahnya...!!!!, waktu menuju pecenongan dari arah juandah....!!!,
hampir 1/2 jam terjebak disono....!!!!,busway cuman jalan 5 langkah 5 langkah mungkin....!!!!,
biz turun d pecenongan, qta nyebrang ke halte arah kali deres,lw smuah mesti tau..., jurusan kali deres n blok m di campur....!!!!,
dan pastinya orang bejibun di sono...,
dan yang bikin bete...., petugasnya tuh g' bilang tu busway jurusan kali deres or blok m....!!!, cuapeks dueh...!!!,

dan seperti yang kalian ketahui...,
law kita mu ke kali deres liwat pecenongan n juandah, kita tuh ke pasar baru dulu,trus ke juandah ge...,
yah.., kalian dah tau khan peenderitaan gw..,
gw tadi terjebak antara juandah n pecenongan hmpir 1/2 jam dan sekarang pun gw terjebak ge...!!,
di tambah di dalam tu busway gw berdiri dari itc tadi.... ,gila......!!!!,
gw ru dapat duduk waktu di jembatan baru...!!,
dan itu 1 hlte sebelum rawa buaya.....,g' ada mungkin 5 menit gw duduk...!!!,
trus yang bikin bete ge, c tukang angkot.....!!!,
yang bilang langsung jalan, g' taunya ngetem dulu.....argh....!!!!!,
tungnya tuh gw dah buka puasa.., law g', mengurangi pahala gw dunkz....!!!!
perut gw lapar......., keroncongan....!!!
nyampe kustan langsung bli makan...!!!!!,
argh....,lauk di padang tinggal dikit..., tinggal rendang n ayam sayur duank....!!!!,
yawudah lah.., drpd gw g' makan...!!!
nyampe kustan..., langsung makan.....!!!!
ah.............., nikmatnya....!!!!,kenyang-kenyang...!!!!,

gara-gara berdiri seharian, kaki gw pegel smuah....!!!!,
coba ada kaki tambahan yak...???, =P
biz makan gw maen ke kamr tyas...!!!,
wah mereka cerita jaman-jamannya mereka ru masuk STT..,
hehehehe..., lucu-lucu...

gw naek ke kamar jam 11...,
langsung tepar dueh..........!!!!,tidur nyenyak....!!!

You Might Also Like

0 comments