Jalan - Jalan : family birthday gift Goes To Malaysia Kuala Lumpur [Persiapan]

1:06 AM

Tergiur promo airasia bulan september 2016, akhirnya gw beli tiket jakarta-kuala lumpur dan pp kuala lumpur - penang untuk 5 orang. sebagai birthday gift gw untuk keluarga gw yang memang ulang tahunnya berdekatan mulai dari bulan februari, maret dan april kecuali gw sendiri di bulan juli.

Sambil ngelunasin cicilan tiket 5 orang, dan tambahan cicilan Hp dan persiapan keuangan untuk berangkat ke Korea, lumayan juga yaaah :D

Dan untuk harga tiket pulang belum gw beli karena harganya masih tinggi ajah, jadinya sabar tuk beli tiket pulang.

Cicilan tiket 5 orang sudah lunas, untungnya ketika di korea gw gak terlalu banyak pake CC, dan hanya sisa cicilan HP, sekitaran bulan januari tiket di tanggal pulang kuala lumpur - jakarta promo. yey... Lets Gooo~~




Dipikir-dipikir, karena gw pergi bareng orang tua gw, akhirnya gw  batalin pergi kepenang dan gw relain 5 tiket PP kuala lumpur - penang. jadi selama 4 hari - 3 malam kita hanya di kuala lumpur dan gw Pergi ke tempat yang belum gw datangin sebelumnya di kuala lumpur.

Berikut perincian biaya :


Tukar uang ini adalah total uang yang gw dan keluarga gw gunakan selamat 4 hari dikuala lumpur, untuk transportasi, makan, belanja oleh-oleh.

You Might Also Like

0 comments