Persiapan Liburan --> Goes To Thailand

11:21 AM

Udah satu minggu nieh sodara-sodara balik ke indonesia..., tsaaaa.... :D
Pertanyaan : abies ngapain and dari mana Utin...???
jawab : H.O.L.I.D.A.Y


Mau tau ajah ato mau tau banget ceritanya...???, hehehe...

Setelah 1 tahun nungguin (yaampyuuun lama bangeeet -->; EMBEER),
yupz..., beli tiket penerbangan 1 tahun yang lalu, untuk penerbangan PP Jakarta-Phuket dan PP Phuket-Bangkok.., 5 hari berkelana ke negeri baru yang berbeda bahasa sama kita.. :D

EXCITED TO THE MAX....

1 bulan sebelum keberangkatan udah mulai searching-searching hostel untuk kit tinggal...,
karena 5 hari di thailand, jadinya kita ke bangkok 3 hari dan di phuket 2 hari.., dan ada yang sedikit nyesek kenapa gak gw lakukan berbulan-bulan sebelum gw pegi..., yaitu nukart duit bath..., 2 minggu sebelum berangkat, dollar amerika naek maaak.., otomatis mempengaruhi kurs mata uang lain.. , gw dan teman-teman gw masih berharap kurs jual bath turun, karena di dekat kantor gw H-2 gw berangkat kurs jual bath jadi Rp. 380,- omigoot.., ituh mahal bagi gw yang bawa modal pas-pasan...,
setelah pusing-pusing dengan kurs jual bath yang tinggi, untungnya money changer kenalan temen gw ngasih kurs Rp. 365,- setidaknya ituh lebih murah dari yang deket kantor gw...,

Dengan modal setiap orang 5500 Bath, dan pegangan USD $ 45,- 

WE ARE READY... :D


========================================================================

First Round...
First Trip...

Jakarta, 25 September 2013

Insya allah gak ada yang ketinggalan.., penerbangan ke phuket jam 4 sore,
jam 1 siang udah di taxi persiapan ke bandara.., dengan 5 personil (P : koq nambah....???, J : iyaaah..., ada sepupu gw yang mau balik ke tokyo.., tapi dia mau ke bandung dulu...)

Sopir taxinya ngomel-ngomel karena kita tahu 5 orang, yaelah paaak..., biasa ajah kali.., emang kita segede apa coba... -.- selama di taksi ngomel-ngomel gak jelas...,
mengganggu mood banget yang lagi excited..., ggrrrr...,

Nyampe terminal 3, langsung menuju imigrasi.., check in di imigrasi...,
antri check in.., giliran dini.., pas...,
giliran arin, not pas.., (P : kenapa..?, kenapa?, J : ternyata dini salah ngasih tiket..., hahaha...)
giliran gw dan adek gw pas...

Nunggu di ruang tunggu..., sambil charger HP tentunya..., its a must...,
dan photo-photo... its a must to do...


CAM00927
Hellyeaah...., waiting for abroad.... excited to the max... :D 


Pengumuman : pesawat Airasia penerbangan Jakarta-phuket akan mengalami keterlambatan 40 menit, monon maaf atas ketidak nyamanan anda...,

Yaaaah..., waiting more time.... :(

Akhirnya sekitaran jam 4.30 panggilan penumpang untuk naek pesawat...,
ntar malam udah tidur di negara orang.. :D


CAM00941
bring us to holiday....


Dan ternyata setelah naek pesawat pun gak langsung lepas landas...,
karena mesti nunggu giliran untuk lepas landas, lalu lintas di udara lagi padat, ntar tabrakan berabeee...,
dan finally, pesawat lepas landas sekitaran jam 6 sore...

CAM00943
waiting....waiting.... the sun goes down.... 

CAM00951
Helyeah..., fly to sky..., bye..bye jakarta, bye.. bye.. indonesia... :D
 

Happy Holiday....

To Be Continued... :D




You Might Also Like

0 comments