Trip Express Ke Palembang Part.2

9:26 PM

Selamat Malam...,

Sudah akhir minggu terakhir sodara-sodara...,
dan ternyata postingan gw baru 2 buah.., padahal gw maunya setidaknya setiap bulan ada postingan mininal 5 postingan..., waduuuuh..., mesti kejar setoran dooooong....,

Ok...,

Kita lanjut cerita trip express di palembang kemaren, acara resepsi nikahan sepupu gw...,

Biasalah yak., pastinya pagi yang rempes...,
kamar mandi cuman ada 1 dan mesti ngantri mandi..., secara di dalam rumah sepupu gw ini ada 4 keluarga termasuk keluarga gw..., eh ketinggalan.., sama penganten baru....,
hahaha....

Setelah mandi, pasti rempes dengan dandanan touch up..,
tapi karena gw, ibu dan adek gw gak mau iktan di dandanin sama inangnya, karenaaaa....,
make up inangnya ituh ngak banget..., untuk pengantinnya sieh ok..., tapi untuk sepupu gw, OMG..., Putih bagt..., kayak pake kaulin di muka atau terigu di muka...,
ponakan gw ajah langsung jejeritan ketakutan waktu liat emaknya...,
cup-cup ponakan gw...,


Whats a family.. hehehe.. #me #picoftheday #family #together #five #instahub

Untuk make up mah gw, adek gw and emak gw minimalis ajah..., yang penting yak, pelembab, bb cream, bedang, eyeshadow, eyeliner, blush on, and lipstik untuk emak gw dan lipbalm untuk gw..., cus bibir gw keriiing,,cuz disono gw dehidrasi tinggat dewa....,

Akhirnya setelah ready, kita berangkat ke tempat pernikahan, untuknya pernikahannya di gedung,,, jadi gak rempes rame di rumah..., hahaha...,
pastinya gw dah nyampe doloan di gedung, dan emang gw di sini bagian poto-poto..,
untuk dokumentasi pribadi..., hahaha...,

Ketika penganten datang, penganten masuk ke gedung diiringin arak-arakan marawis bukan namanya...,

CMIIW yak..., dan penari.

Setelah pengantin duduk di pelaminan, penari yang menuntun pengantin masuk langsung menari...,waktu dulu cak gw ikutan nari di tengah, tapi sepupu gw ini gak ikutan.

Gw gak tau ini tarian apa..ntar gw cari tau.. #me #picoftheday #wedding #dance #ceremony #adat #palembang #instagram #instafamily

Susunan acaranya gak terlalu banyak dan ribet untuk resepsi...,
pastinya ada kata penyambutan dari perwalian kedua belah pihak pengantin.
dandari pihak gw yang memberikan kata penyambutan adalah suami cak...,

Setelah itu pengajian, dan penutup..., paratamu silahkan untuk dapat menyantap makanan.
nah..., acara salam-salamannya ituh setelah makan.

DSCF6197 (Medium)

sister

Acara selesai jam 1 siang, dan palembang yang panas berubah jadi ujaaaan keseharian....
karena ternyata gak hanya jakarta ajah yang kalo ujan langsung banjir, palembang juga samaaa....

Ujan dari siang sampe sore, gak berenti-berenti palembang pun banjir....,
karena ketika gw nganterin adek gw yang kebetulan pulang duluan ke jakarta sorenya, palembang maceeet paraaah....,

Dan niatnya setidaknya bisa jalan-jalan setelah resepsi, akhirnya gak kemana-kemana....,
Sedih....dan besok apginya senin,gw dah balik ke Jakarta..., INTO REALITY...


Selamat malam Semuahnya...,

You Might Also Like

1 comments

  1. Utin aku nominasikan di award ini yaa. Selamat dan semoga berkenan ^^
    http://dinisetiyorini.blogspot.com/2013/04/blog-award-versatile-blogger-award-for.html

    ReplyDelete