Cerita Mudik Lebaran :D

11:02 AM

Sebelum cerita....

Happy Ied Mubarak...
Minal Aidin Walfaidzin....
Mohon Maaf Lahir and Batin... :D

Yuk Cerita Pengalaman Mudik...,
Setiap orang pasti punya pengalaman mudik masing-masing...,

cerita mudik gw ino gmn caranya gw bisa sampe bandara dengan tepat waktu dan ngak di tinggal pesawat...

waktu jama kuliah mah mudik biasa ajah.., cuz pastinya dah balik duluan gak nunggu h-7 ato h- berapa.., cuz pastinya h-20an dah nyampe home sweet home... :D

tapi beda kalo dah kerja...,
udah 2 taun lebaran ini posisi gw dah jadi pegawai...,

Cerita mudik taon kemaren...,
dikarenakan gw kerja shifting.., dan gw pastinya gak ngerasain tuh yang namanya cuti bersama...,
adanya jumlah liburnya disamain dengan jumlah yang kerja office hour...,

Untungknya kantor gw fleksibel.., jadinya gw dikasih libur 3 hari dimukan yaitu pas lebaran kedua.., dan sisanya gw mesti cari tukaran jadwal kerja sama temen gw..., alhamdulillah teman gw pada baek-baek dan mau tukeran jadwal sama gw...

nah di sini ceritanya, lebaran taon kemaren ituh di undur.., yang seharusnya lebaran gw pulang lebaran kedua, gak taunya gw pulang lebaran hari pertama...
otomatis gw ak dapat sholat ied..,
daaaan yang ngenes...,
gw gak dapat taksi tuk ke bandara...,
udah nelpon ke blue bird pusat tetap gak ada mobil yang standby.., merea bilangnya sopir udah banyak yang mudik, dan lom tentu ada yang ready...
kalo mau jam 10 malam ke bandara..,

dari pada gw gak bisa ke bandara gara-gara gak dapat taksi, akhir nya gw setuju...,
yupz..., jam 10 malam gw dah di bandara ..,
cengok sendirian...,
dan gw belum bisa masuk karena penerbangan gw pagi...,

oh god..., akhirnya taon kemaren g nginep di bandara tuk mudik lebaran 2011.. :D

ok..., gmn dengan lebaran taon ini 2012..,
hampir sama tentang berburu taksi ke bandara...,
untuk tahun ini alhamulillah kemajuan buat gw..., karena gw kerja udah office hour...,
jadinya gw ngerasain cuti bersama... yey...,
dan taon ini gw masih bisa sahur dan buka puasa bareng keluarga gw...,

gw mudik tanggal 17 Agustus, h-2 hari raya...,
dalam pikiran gw.., its ok.., taksi pasti ada lah dan gw gak perlu nginap besok pagi...
tanggal 16 malam, gw telpon ke blue bird pusat untuk pesan taksi..,
woooh..., jaringan sibuk terus...,
gw masih semangat 45, terus nyoba nelpon dan OK.., telpon gw masuk..



mbak : bluebird selamat malam dengan _____ ada yang bisa saya bantu. (gw lupa nama mbaknya)
gw : iyah mbak, mau pesen taksi.
mbak : bisa di bantu no. hp
gw : 0813********
mbak " dengan ibu yulistin di alamat ****
gw : betul mbak.
mbak : pesen taksinya untuk kapan dan tujuan kemana ?
gw : mau ke bandara mbak besok pagi jam 1/2 5
mbak : wah..., maaf bu, untuk taksi dari jam 1 malam sampe jam 9 pagi full book.
gw : 0O0 hoh..., gak ada satu pun mbak..
mbak : iyah bu.., kalau mau pesen adanya diatas jam 8.
gw : ( hening...) yau dah deh mbak, makasih yak...

karena masih pemasaran, gw telpon pool taksi  blue bird yang di dekat kostan gw...
dan jawaban nya sama sodara-sodara...,
gak ada taksi ready, dan kalo mau pesen mesti ke pusat...,

oh...,god..., masak mesti nginep di bandara lagi...,
akhirnya gw nelpon temen gw, minta untuk pagi-pagi habis sahur nemenin cari taksi...,
dan terimakasih untuk temen gw Dini yang bukan nemenin gw nyari taksi tapi nganterin langsung gw ke bandara...,:D

alhamdulillaaah, gak ketinggalan pesawat..
 dan gw bisa berkumpul dengan keluarga.. :D



little family

Nb: buat posting ini gw  ngabisin 2 gelas kopi pagi ini.. :D (penting gak sieh)

You Might Also Like

2 comments