Logo Transjakarta

1:36 AM

Pernah gak sieh meratiin benar-benar logo dari transjakarta...

pasti jarang bgt yang ngeh...

sama dengan gw..., gw juga gak ngeh logo transjakarta ituh...
cuman taunya ituh gambar elang...

tapi karena setiap hari ini gw naek transjakarta tuk pulang dan berangkat ngantor, dan kl dapat posisi paling depan gw pasti bisa liad jelas gambar logo dari transjakarta ituh...

oh.., di bawah gambar elang ituh ada gambar salak 3 biji...
maksudnya apa yak..., kenapa pake salak....
dan gw baru ngeh tadi mlm...

gw ngehnya dari salah satu stasiun tipi swasta yang lagi ng-iklanin salah satu acaranya,
acaranya ituh kayak "lw tau gak sieh... "




nah, di iklan ituh ada pertanyaan apa maskot kota jakarta...
orang pertama di tanya salah,
terus orang kedua, anak SD, anak SD ituh jawab salak condet dan elang bondol.


setelah gw denger jawaban anak SD ituh, gw langsung ngeh sama logo Transjakarta...


OOOOOO.... TERNYATA..... 










jadi logo di Transjakarta ituh maskot Kota Jakarta.....



You Might Also Like

3 comments

  1. Yap..dan ternyata maskot kota jakarta itu bukan ondel-ondel..wahahaha

    ReplyDelete
  2. itu adalah maskot kota jakarta 3 SALAK PONDOH CONDET

    ReplyDelete