Latihan Simulasi Kebakaran di Kantor...

11:46 PM

Hari kamis tepatnya tanggal 19 april kemaren,
nyampe kantor sempat heran..., koq tumben parkiran di bagian depan kosong melompong...,
gak da 1 pun mobil dan dibatasin sama apa ituh namanya yang segitika orange, ato kita sebut saja pembatas..., dan di antara pembatas yang satu ke yang laennya ada ituh di ikat kayak tulisan keep out yang polisi ituh.., warnanya ajah sama kuning item...

otak gw mulai mikir.., ada paan nieh.., apa ada yang terjun bunuh diri dari kantor gw, karena waktu dolo ada yang pernah terjun bebas gituh..., tapi bukan di kantor gw, tapi di belakang kantor gw... :D

kl ada yang bunuh diri khan biasanya rame polisi yang jagain TKP sama ada gambar kapur orang.., tapi ini cuman kosong melompong..., 
( hayalan tingkat tinggi karena korban nonton drama korea vampir presecutor dan komik detektif )

masuk ke kantor, gw lupa sama yang gw pikirin pagi tadi.., gw udah tenggalam dengan kerjaan gw yang bejibun..., 

pas makan siang baru dapat info, kalo yang terjadi sebenarnya adalah bakalan ada Latihan Musibah di kantor.., yang karena simulasi gempa gak mungkin, karena siapa yang bakalan bisa goyangin ni gedung.., jadinya simulasi Kebakaran.

gw yang tau, jadi kesenangan sendiri.., hahahahaaa....
belum pernah nieh ngerasain.., dan sumpah abies gw penasaran..., gw berharap gw yang ikut simulasi....
dan yey.....

GW IKUTAN SIMULASI KEBAKARAN.... :D

Simulasi Kebakaran





Ternyata memang betulan ada yang kebakaran ciiin....
asap dan ngepul gelap..., bau..., dan beneran bunyi alarm...,
sumpah.., karena bunyi alarm jadi panik...., anjrot...,
turun tangga dari lantai 9..., nyampe lantai dasar.., kaki gw gemetaran ciiiin......
OMIGOT..., 
gw gak kebayang deh ini baru ajah simulasi, gimana kalo beneran yak....

kirain gw simulasi selesai yak.., setelah gw nyampe lantai dasar.., ituh...,
gak lama sekitar 5 menitan.., 
ada mobil pemadam kebakaran... wooooh..., kebakaran beneran nieh pikir gw...,
sampe manggil para pemadam api....

TERNYATA....
walopun simulasi mesti total ciiiin....
ternyata mobil pemadam kebakaran ituh juga bagian dari simulasi....
wooooh...,
gw cuman bilang KEREN...
( posisi ngak dalam mulut nganga dan mata berbinar-binar.... )


Simulasi Kebakaran


simulasi kira-kira 1 jaman lah..,
woooh.., karena udah tadi lari-lari capek..., geraaaah....
gak ada semilir angin..., jadi pengen cepet-cepet masuk kedalam kantor....
ngadem..., tapi karena simulasi belom selese, jadinya blom bisa masuk ke dalam kantor...,
kenapa...?, karena LIFT dimatiin...,
Ogah kl mesti naek tangga sampe lantai 9...,
hehehe...

setelah nyampe simulasi selesei pun gak bisa langsung naek lift..., (kenapa lagi sieh utin gak bisa)
NGANTRI CIIIIIN...,

sambil nungguin ngantri lift.., mending poto-poto sama mobil pemadam.., kebetulan mobil di parkir ke depan lobby.

Simulasi Kebakaran


Malam pas gw mau tidur, kog gw ngerasa kaki gw pegel betuuuull..,
emang gw abies ngapain tadi siang.....
------------------
gw amnesia lagi ..., gak inget kalo siangnya gw abies lari-lari turun tangga,,,
gw baru ingat besok pagi ketika di kantor...

wkwkwkwk..., Parah Yak....

You Might Also Like

2 comments

  1. *keplak* biar amnesiamu gak kumaaat..makanya olah raga tiin, bokap gw koar2 itu di kamar suruhin gw rajin olah raga...
    maklum ya pak,eyke kan anak muda yang busy...

    Seru ajah yak simulasinya..haha

    ReplyDelete
  2. gmn infonya..., coba senam ajah.. , kl fitness beraaat..

    ReplyDelete