yesterday activity

12:17 PM

sebenarnya dah dari kemaren gw posting kerjaan gw ituh ngapain ajah...
tapi karena malemnya males dan males...
heheheeee...

hah.., kemaren sejak dari hr kamis - jum'at aliran listrik kamar gw mati...
entah kenapa..,
kamis pulang, mati lampu..., ngungsi tidur di kamar ayu...,
hari jum'at, woooh.., pasti dah nyala nieh, cuz bapak kostan bilang jum'at mau di benerin...,
sebelum balik k kostan, nelpon lah ke kostan.., ceki-ceki kondisi...
omigot.., ternyala listriknya lom nyala juga... grrrr..., bete deeeh...

anak kostan gw bilang gini : iyah kak utin, td c bapak sama tukang listrik udah ngutak-atik,,,
tapi lom bisa juga...
(tukang listrik tp gak bisa benerin listrik, gmn toh.. -.-' )
jadinya hari jum'at ituh gw sengaja pulang malem.., karena mu ngapain coba...
gak bisa ngapa-ngapain...

pulang , nyampe kostan.., ketemu sm bibi yang jagain kostan gw...
nanya juga gmn perkembangan soal aliran listrik kamar gw...

bibi says : iyah tuh.., masa tukang listrik dah seharian gak bisa benerin..,
jadinya bpak nyuruh pak casmo cepet - cepet balik ke jkt (nb. pak casmo lg di kampung cuz istrinya lagi sakit)

gw: oooo.., begono..., wokeh bi...

nyanpe lantai 2, udah sepi...,
liat lampu kamar ayu, mati..., wadoooooh.., gw ngungsi kemana mlm ini...
yaya gak ada lg pegi ke bogor.., kamarnya kosong...,
akhirnya gw nanya sm nak tyas,
gw says: kunci kamar yaya di bawa dia gak ya?
tyas: ada di aku kak utin..
gw: gw sms yaya deh pinjem kamar...

biz tuh gw sms yaya, yey.., gw di pinjemin kamar...
yg penting gw bisa nyalain laptop gw intinya.. hehehee...
hari jum'at gw tidur di kamar yaya...

sabtu pagi, gw masih ngantuk berat.., mengapa, karena setiap jum;at n sabtu ituh gw pasti begadang...
berisik bgt lantai 2 ini.., hadooooh..., bikin sakit kepala...
tapi samar2 gw dengna suara pak casmo...
wooooh..., benarti ni listrik kamar gw lagi di benerin nieh....
bangun lah gw dan kepo sendiri nanya2...

gw says: nieh kenapa sieh pak masalahnya, koq cuman lantai 2 doang...
pak casmo says: konslet...
gw says: oooo..., kemaren jg dah d benerin sm tukang listrik, tp kagak bisa...
pak casmo says: salah ituh dia pasangnya...
gw says: ooo...

tiba-tiba casmo siap2 turun n mau pegi...,
gw says: lah .., mau kemana pak.., khan lom selese...
pak casmo says: udah selese ituh, cuman mu beli alat ini ajah... (apa yak nama alatnya gw kagak tau )

biz ituh gw ke kamar...,
gw inget kalo ada customer yang mau migrasi server hari ini...
intinya sambil nunggu lampu nyala di kamr, gw ngurusin kerjaan gw...,
ym n minta telpon balik dari kantor...,
jujur gw masih belum ngerti.., banyak yg mesti gw pelajarin soal kerjaan gw skg...
tp kerjan gw di bantu sama team yg duty hr itu..,
tinggalbesok ceki-ceki ajah n call pelanggannya.....

biz ituh gw ngapain..,
gw gak ada rencana kemana2...
celanga' - celingu liat isi kamar..., wooh.. berantakan yak...
yasudah beres2 kamar...,
bersihin kipas angin...,
seneng yak kl liad kamar bersih... :D




setelah beres-beres, bingung mau ngapain lagi, akhirnya gw nunton pilem...
kemaren baru download dream high 2 epsode 5-6...
tapi biz nunton gak tau mu ngapain lagi...,
akhirnya nyemilin agar-agar...
buatan sendiri loh.. :D



jadinya baring - baring sambil nunton tipi..., ampe magrib...,
dan di depan kostan gw lg ada acara peringatan mauludan...,
jadinya dengar pengajian, ceramah...
karena bosan seharian di kamar...
akhirnya gw bertmu ke anak kostan sebelah gw...,
niatnya mu pinjem komik..,
dan akhirnya gak hanya pinjem komik, gw juga ngobrol smpe ketawa cekikikan sama dia...

udah jam 9an..,
gw ada janji, mau ngelondri...,
jadi nungguin ibunya ambil londrian...
dan jam 9 nieh, s ibu belom dtang...,
leh.., hape gw bunyi...
sms... dari ibu londri...,
ibu says: utin.., gimana mau lewat.., ada acara mauludan..., cucian besok pagi ajah yak di ambil...
gw: ok..
gw cuman jawab gituh tp dlm ati: yah,,,2 hari nieh mundur ngelondri.., baju gw dah abies nieh...

semalaman suntuk gw ngabisin novel and komik...,
novel yg gw abisin bacanya ituh dari Ilana Tan judulnya Summer in Seoul..
ceritanya...,
bagus..., ceritanya gak berat...,
cinta yg mengalir karena sering bareng.., happy ending....

dan pagi ini pas gw bangun...,
woooh..., ujan ternyata..., rainy sunday....
padahal gw ada rencanya sama teman gw tuk piknik...,
tapi rencana ituh gagal total..
buktinya sekarang gw lagi postingan blog...
hehehehe...

You Might Also Like

0 comments