all story from last 2 week

11:22 AM

sudah 1 minggu di bulan februari..,
tapi tepatnya 5 hari di awal bulan februari...,

woh.., jarang bgt sekarang posting ..,
padahal banyak cerita yang gw alamin tiap hari..,
karena sibuk kerja.. #asseeek..
salah satu faktornya sieh..
karena sekarang gw kerja office hour.., dari jam 1/2 9 smpe jam 1/2 6 sore...
jadinya waktu untuk eksis di dunia maya agak jarang.., karena pekerjaan gw skg banyaaak betool..
tapi alhamdulillah untuk semuahnya :D

cerita minggu lalu ajah dulu yak..
teman gw ada yang baru mudik dari malang.., kl gak salah dia d malang ituh punya usaha bakso..
nah..., waktu balik ke jkt, dia bawa oleh2 bakso...,
yang dia bawa ke kantor ituh :
1. bakso daging dan goreng
2. kuah bakso dalam bentuk es.
3. rencah2an dalam arti soun, seledri, bawang goreng, saos dan sambel.
jadi intinya bakso komplit..
tapi gmn cara buadnya..
karena di kantor gw ituh gak ada pantri yang nyedian kompor dan panci...
tapi ternyata temen gw ituh danh minta tolong teamlead gw yg rumahnya dekat kantor untuk bawa alat masak yang pake listrik..,
jeng-jeng...
dan yang dibawa team lead gw ituh teko yg pake listrik..
hahaha.., jadinya masak baksonya di teko...,
tapi walo masak di teko..., baksonya mantaaaaaappp... :D


bakso malang2


bakso malang
bakso asli di bawa dari malang


sedangkan weekend minggu kemaren..,
temen gw ada yang ulang taon..,
jadinya makan siang n malam di luar alias makan rapel.. :D
yupz.., selamat ulang taon untuk dini..
semoga, dan semoga...
wish u all the best lah...
dia ngajakin makan di central park grogol..,
dan cuca sangat tidak bersahabat...,
okelah yak mendung-mendung kelabu.., gak taunya ujan tak berujung...
di tambah ujan angin..





dan weekend minggu ini..,
tepatnya kemaren dan hari ini...
kemaren gw pegi ke asemka.., niatnya beli parfum dari gwen stefani "harajuku love" tapi ternyata lagi gak ada... hiks..hikz.. T.T
tapi gak papa karena dapat yang lain yg wanginya juga mantap parfum dari nina ricci "nina appel" banunya bukan bau apel yak.. :D
setelah beli parfum keliling asemka, cari boneka untuk ponakan dini..,
dan jalan2 lagi ke toko peralatan rumah tangga...
dan gw beli sesuatu di toko peralatan rumah tangga,,,
apa ituh.. ?, penasaran yak...,
gak bisa di bilang disini karena ini hadiah untuk ibu gw yang besok ulang taon... :D
dan c arin "junet" beli pisau.. wow... :D



hadiah ulang taon ibu
kado ulang taon ibu :D


biz dari asemka, tujuan ke dua ke roxy,
pergi naek angkot pulang naek busway...,
di jalan nemu makanan unik.., rujak kangkung khan puncak...
udah pernah nyoba lom..?
mantap ciiin rasanya...
sebenarnya sieh buad sendiri juga bisa...
cara buatnya gampang...
1. sayur kangkung, di petik terlebih dahulu lalu di cuci..
2. setelah ituh di rebus sebentar.., intinya kangkung jangna sampe layu kelamaan di rebus..
3. tuang dengan bumbu rujak.
4. jadi deh.. :D
harga rujak kangkung 4 reboo...



rujak kangkung
rujak kangkung yum...yum..yummy... :D


nyampe roxy udah kelapan tingkat dewa..,
walopun pagi udah sarapan.




breakfast fast
sarapan pagi :D

tapi tetap ajah kalo siang2 jalan n panas, pastinya kelaparan..
nyampe roxy, lewar tukang jual bakso..,
awalnya di angkot niatnya, pokoknya nanti makan siang mesti makan nasi..,
tapi gak sanggup menolak pesona bakso segede bola tenis...
akhirnya makan siang menjelang sore, makan bakso setan yang gedenya segede bola tenis..
harganya 15 reboo...


habis makan kenyang terus tidur.., #eh salah..
lanjut jalan ke roxy..
misi di roxy ini untuk nemenin teman gw dini beli hape baru...
omigot.., gw juga mupeeeng..
tapi sangat disayangkan karena uang gw lg gak ada.., alias bokek...
tunggu 2 bulan kedepan.. :D mudah2an dah kebeli henpun yang gw mau walopun dah gak promo...
:D

pulang ari roxy, pegi ke tukang dvd,beli pilem.
sampulnya bagus..,
ketika nyampe kostan, di puter.., eh macet parah..., sampe DVD player gw gak respon..
kaset dvdnya gak mau keluar...
omigot..., jgn sampe dvd plyer gw rusak...
lg gak ada duit tuk benerin T.T
akhirnya menyerah dengan nonton dvd, gw milih online...,

gw baru beli kartu perdana..
awalnya sieh liad adek gw, yg dah pake doloan..,
koneksinya lumayan lah.., dia pake paket 10 rebo tuk minggu..
dan gw pengen nyoba, secara gw lagi penghematan jadi gw gak isi dololah M2 gw...
dan setelah gw coba...
lumayan lah...
internet untuk rakyat... :D


hari ini..,
apa yang gw kerjaen...
bangun tidur, sadar kalo tipi nuntonin gw tidur semalaman.. #lupa matiin tipi...
bangun, tumben ibu sama abah gw gak ada nelpon gw tuk pagi ini...
biztu maen ke kamar tetangga, niatnya mau pinjem ember karena sebenarnya gw dah rendam baju dari kemaren sebelum pegi.., kl gak di cuci, bakalan bau rendaman...,
tapi yang namanya mampir yak, gw ngobrol dolo..,
cerita-cerita.., tapi biz ituh langsung pegi nyuci.., kl gak gituh gak bakalan kelar cucian.. >.<

biz nyuci duduk lagi di depan laptop gw..,
ngapain??, bisalah facebook,twitter,baca berita dll...,
cek ke jendela, celinga-celingu..,
tukang ayur lom ada yak.., udah jam segini...
turun ke bawah.., tukang sayur kagak ada yang lewat...,
zzz -..- bete deh...
akhirnya sama teman gw kebelakang kostan beli sayur..,
sampe tukang sayur, bingung mau masak ap..
akhirnya pilihan jadi beli sayur kecambah dan beli tahu..

biz beli sayur, balik ke kamar,
buad agar-agar..
beres2 kardus di depan kamar..,
dan.., potong poni.., secara poni gw dah kemana2.., mau ke tukang salon dekat kostan, tutup...
akhirnya minta tolong anak kostan gw tuk potongin poni..,
lumayan lah potongannya gak buad alis gw ilang.. hehehe... :D


makan siang 5 februari 2012
makan siang ayee.. :D

skg nungguin dini yang mau nemenin balikin dvd kemaren :D

You Might Also Like

1 comments