Selamat Hari Pernikahan

10:42 AM

yupz.., kenapa judulnya Selamat Hari Pernikahan...

(pertegas dulu yak, gw belom nikah... :D )

Tepatnya hari ini tgl 15 Januari 2012, Hari pernikahan orang tua gw...
yang ke 24 taon.., gak jauh sama umur gw yg juga bentar lagi 24 taon...

cerita dikit, cerita dari ibu gw...
beliau nikah sama abah gw, di umur 24 taon.., beda umur sama abah gw 5 taon...
gmn cerita cinta mereka...

gini ceritanya...
:D :D :D :D

awalnya yang deket sama abah gw ituh bukan ibu gw..., tapi bibi gw...,
karena ibu gw ituh salah satu punggung keluarga, jadi yg dipikiran ibu gw ituh cari kerja..
dan ibu gw pun kerja di jkt...
(gak jauh beda sama anaknya yak.. gw maksudnya.. :D )
nah, singkat cerita.....
ibu gw dah mau balik ke jkt..., mau kerja lagi..,
langsung di lamar sama abah gw...
biar gak pegi lagi...
jeng-jeng...
menikahlah di tanggal 15 januari 1988...

gw gak pernah nanya berapa lama orng tua gw pacaran, apakah ada surat cinta...,
biar lah ituh jadi kenangan indah mereka...

Selamat Hari Pernikahan..
Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Awet sampe akhir hayat.
terima kasih... terimakasih...terima kasih T.T
Terimakasih atas didikan,kasih sayang,cinta,kepercayaan dan segalanya...


Ibu & Abah Tercinta

bangga akan keluarga gw...

our family

You Might Also Like

2 comments

  1. happy wedding anniversary ^^

    seneng deh ngeliatnya masih romantis sampe sekarang padahal sudah 24 thun, smoga makin lama makin romantis yaa

    aku malah gak tau kapan bonyok ku nikah n udah brapa lama..hehe

    ReplyDelete
  2. hehehe....,
    amiin dun.....,

    do'a anak untuk orngtuanya secara garis besar sama..., :D

    yang penting qta bangga,menghargai dan merawat mereka kalau dah tua...,

    :D

    ReplyDelete