8 januari 2012 Pagi inii...

8:40 AM


woooh..., hari minggu, dan kebetulan gw libur...,
di tambah gw bangun pagi jam 5 an...,
tumben yak bo'.., padahal semalam gw tidurnya jam 1/2 pagi...

pasti ada alasannya lah gw bagun jam segituh...
cuz hari ini ibu, adek, n abah gw balik...,
sepi lagi dah kostan..., udah selese liburan akhir taonnya...
hehehe...

seperti biasa, sebelum balik, emak gw masak dulu..,
masak untuk gw sm adek gw n sebagian di bawa pulang.., biar ibu gw gak repot masak2 lagi ntar pulang...,

karena pagi2 dah ada makanan, dan pagi ini pun gw dah boker 2 kali, jadinya lapar...
tepat jam 7 sarapan pagi...



breakfast



liad acara tipi gak ada yg menarik, baek berita, infotainment ato tontonan hari minggu...

nah, kemaren sempat donlod pilem joongki..,
song joong ki yang maen cuii...
gak liad sinopsis cuman liad poster langsung donlod...




(sebenarnya waktu posting pun gw lom cari sinopsisnya... :D)
karena penasaran, langsung nunton lah pilemnya.., dan ni pilem lom ada subtitle...
jadi gw cuman liad gambarnya ajah.., dan gak ngerti maksud dari pilemnya...
dan gw tunton tu pilem sampe abies..
judul pilemnya ini Penny Pinchers


ternyata, ni pilem ceritanya tentang...

berdasarkan gw baca dari dramawiki and hasil tontonan gw...

ceritanya tentang biasalah 2 orng naka manusia cin...,

cewek n cowok yg beda sifat. yang cowok boros,playboy,pengangguran,suka hura-hura,ganteng. dan yang cewek kebalikanny money oriented, saving money, kerjaannya recycle barang tuk di jual lagi, suka sama cowok yg gw gak tau tu cowok sapa(karena nunton pilemnya gak ada teksnya -.-!!) , seperti yang sudah di tebk lah yak..., gak jauh-jauh jalan ceritanya..,
c cowok di tendang keluar dari rumah sewa, terus di tolong sama c cewek, terus c cewek bantuin cowok cari duit, ntar c cewek patah hati karena cowok yg di suka dia, terus c cowoknya nenangin cewek, mulai deh tumbuh rasa suka n cinta...
udah..,
ceritanya secara garis besarnya sieh kayak gituh..

kalo penasaran, gw kasih trilernya dulu,





kalo masih penasaran, ke kostan gw ajah tuk ambil donlodannya ato beli DVDnya..,
pastinya juga dah ada... hehehe...



You Might Also Like

0 comments