Kreasi : buat tas tempat botol minum

6:29 PM



sebenarnya gw punya botol minum gw yg gak perlu gw buatin tasnya..., tapi, karena botol minum ituh pecah lalu gw buang, setelah ituh gw beli beli botol minum baru.
botol minum yg baru ini sebenarnya bukan model botol, melainkan gelas yg ada tutupnya.
dan gw buat tas botol minum ini juga untuk mencegah kejadian banjir keulang lagi...
cuz gelas minum gw ini pernah menumpahkan semuah aer yg didalamnya itu ke dalam tas gw..., dan tas gw kebanjiran... -.-!!

awalnya gw pengen buatnya yg langsung gw rajut ajah...,
gw dah cari tuh video rajutannya..., tapi gak ada contoh tuk buad tas tempat minum....
dan kemaren, balik dari kantor gw sama teman gw dini maen ke gramedia...,
gw ke bagian dekor..., emang awalnya gw ke gramendia ituh mau beli kertas tuk walpaper....
liat-liat.., ada jual kaen flanel...,
aneka warna..., akhirnya gw beli ajah..., sapa au butuh...

setelah gw beli, kaen flanelnya ini jadi bahan tuk gw buad tas tempat minum ajah...
(baru kerja otaknya :D )

pulang dari maen, di kamar mulai dah gw buad tas tempat minum...
jujur, gw gak ada pake meteran ngukurnya.., semuah pake feeling gw..., apalagi kalo buad dasarnya yang bundar..., waduuuh....

sampe sekitan jam an gw pegi tidur.., dan ituh untuk dasarnya udah selesai gw kerjain...
oiya, tuh jahitnya semuah gw pake tangan.., gak punya mesin jait ciiin...
:D

dan tuk paginya, gw gak mau tas gw polos gituh ajah...,
gak berwarna..., jadi pagi tadi waktunya gw buat aksesoris...,
yaaah.., dengna kepandaian gw merajut...,
gw buad bunga 2 buah untuk Pemanis...,
dan gw baru kepikiran kenapa gak buad nama gw yak...??
mmm....

dan sekarang tas tempat botol minum gw dah jadi n cantiiik...
:D, mudah2an dengan tas ini, gelas minum gw gak tumpah lagi... :D



kaen flanel yang gw beli di gramedia.., untung beli dua...,
karena gw gak bisa buka plastik kaen flanelnya jad gak tau ukurannya...,
ternyata seuprit... :D
satuannya 1 bungkus Rp.3000.


ternyata satu gak cukup.., jadi pake 2 kaen flanel.., di sambung...,
ini gw jait tangan semuah... :D


buat alasnya..., hadoh..., betul-betul cuman pake insting...
tapi alhamdulillah..., hasilnya memuaskaaaan... :D


gelas minum gw yg pernah buat tragedi banjir tas gw....


sebagai aksesoris..., g buad bunga dari benang punya teman gw dini...
gw dah bilang kl gw mau minta..., dan dia gak masalah... :D


jeng-jeng..., bunga-bunga bertaburan di tas tempat botol minum.., walopun cuman 2 buah... :D
tapi ini belum gw buad talinya...


untuk masukin talinya gw mesti bongkar ulang jaitan yang diatasnya..., karena gw gak bisa masukin talinya...
jeng - jeng - jeng....
tas tempat botol minum gw jadi... :D

You Might Also Like

2 comments

  1. mauuuu aaah bikin, ajarin bikin bunga nya donk :D

    ReplyDelete
  2. aiiiiih kereeeen kereeeen...coba beli flanel yg warnanya lebih catchy pasti makin seruu..haha

    ReplyDelete