cerita seraaam -.-

4:53 PM

cerita seram :D

semalam, tiba-tiba perut gw melilit bgt..
aduh..aduh..aduh...
perut melilit..

bangun.. oh gelap..,
langsung ke keluar cari kamar mandi.., boker..
mata dah sayup-sayup..
sepi..
ngibrit ke kamar mandi..

di kamar mandi,
gw kepikiran..
kearen2 teman gw ada yang mutar youtube,
nonton 10 hatu jepang yg mengerikan..
dan gw ikutan nunton.
hadoooh.., jadi kepikiran..

abis boker...,
buka pintu kamar mandi...
waaah... gw dah berasa horor...
ambil kunci, langsung lari ke kamar...
hadoooh.., sangking grogi cari kunci, kunci gw jatoh...
gw ngerasa tiba-tiba ada yang ngerasa gw baju putih rambut panjang terurai..
pintu kebuka, langsung masuk dan nyalain lampu.
liatin sekitar dolo.., buad mastiin.. -.-
biz tuh gw liad jam, woooh... jam 1/2 2 pagi..
pantesan horor kl gituh mah...

biz ituh matiin lampu,
dan gw tinggal lanjut tidur..,
:D


You Might Also Like

0 comments