cara manipulasi tulisan

11:28 AM

yang ngeblog..,
dan suka blogwalking pasti sering bgt tuh ngeliat manipulasi tulisan.

sedangkan law gw, tulisannya mah standar ajah.., karena gw biasanya tinggal tulis ajah..,
tapi penasaran juga gimana yak caranya tuh,,,

hmmm.... *mikir..

akhirnya coba googling...,
cari - cari..,
dan gw nemu nieh caranya...,
ada di posting oleh blogger jg..
cuman cara yang di arahin blog ituh buad gw bingung...

akhirnya gw coba-coba juga dari code html yg dia kasih...




jadi cara gampang menurut gw...:

1. copy kode html di atas.
2.paste ke postingan, pastenya di edit HTML yak, jangan di komposnya.
3.masukin kata2 yang mau lw coret diantara kode strike masih di mode edit HTML
4.selesai, lw bisa cek apakah dah kecoret pa belom dengan masuk ke mode compose.
5. Pesen gw untuk law mu editnya terakhir ajah.. :D


contoh:
upz salah


Selamat Mencoba... :D


You Might Also Like

0 comments