1-19 maret 2011

9:38 AM

udah lama gak berbagi cerita tentang hidup gw..,
hehehe...
karena ya emank, lagi gak ada cerita seru,fantastis dan bombastis yang dapat dibagi :D
jadi..
seperti biasanya, dari awal bulan sampe sekarang rutinitas gw ituh
kostan-->kantor-->kostan-->kantor ato
kostan-->tempat les--> kostan--> tempat les
:)
tapi adalah gw maen, maennya 2 minggu berturut-turut gw maen ke tanah abang..
kayak kebanyakan duit ajah gw.., :)
dan sisanya sama seperti diatas
kostan-->kantor-->kostan-->kantor ato
kostan-->tempat les--> kostan--> tempat les
kayaknya gak menarik dan monoton yak.., emang sieh gw rasa juga sama,
tapi law semuanya lancar dan terkendali sieh gak papa..,
tapi kadang yang suka bikin kesel ituh kalo macet berangkat dan pulang kerja..,
nah ituh sendiri bukan macet dari cengkareng smpe tempat gawe, melainkan dari kostan gw sampe cengkareng.
yang jaraknya mungkin 700 meter ituh kl lancar di tempuh dengan angkot 10 menit, dan jika macet bisa di tempuh dengan waktu 1 jam 30 menit...,
parah khan..,
hal ini terjadi tepat hari rabu kemaren, tgl 16 maret kemaren...
gw sih dah dapat imbasnya pas pulang kerja hari selasa,
dari arah cengkareng ke kostan ituh macetnya gila.., dari jam 6 smpe jam 1/2 7..,
masih di angkot ajah.., udah sumpek banyak orang, terus mobil n motor dempetan...
rebutan oksigen dah..,
daripada mengap2 di dalam angkot, gw pilih keluar,
dan gw pilih jalan 300 meter ke kostan gw..,
hari rabunya, kebetulan gw ngak masuk kerja alias libur, dari pagi gw bangun,
buka jendela yang gw liad mobil dah antri, niatnya siang jam 10an gw pegi ke kantor pos,
mau ngepos paket teman gw, keluar kostan yang gw liad antrian mobil dari arah duri kosambi ke cengkareng.
dan yang gw denger dari supir angkot, hari rabu kemaren ini antriannya ituh sampe ke daerah gondrong..,
parah bener...
wajar sieh law ada pembangunan flypver pasti macet.., tapi untuk pengaspalan jalan jang sekalian juga..,
liad ajah beberapa foto yang gw ambil ketika macet hari rabu.

panas betul khan keliatannya,
dan sorenya beee...,
jakarta di guyur ujan badai...,
daerah sudirman banjir 30 cm.., (kata teman gw)
temen gw yang pulang kerja, macet gak gerak2 di daerah tanjung duren...,
padahal dia ada final tes mlm rabu itu..

ujan sore hari rabu


dan hari kamis juga masih kena imbas.karena hari kamis itu ada mobil truk yang tergelincir..,jadinya angkot ituh agak susah akses ke arah lampu merah cengkareng, dan membuat antrian mobil tambah panjang dan pastinya menghabiskan waktu pun lama...,

pergi kantor seperti biasanya, tapi nyampe kantor gak biasa...,

GW TELAT...HEW...

You Might Also Like

0 comments