kerja bakti

3:58 PM

24 april...,
udah lama ngak ngepost...,
sebenarny gw ada cerita tuk di post...,
tapi berhubung fotonya lom ada jadinya ntar ajah dueh gw cerita...

sekarang gw mau berbagi ap yak...?,
cerit-cerita ajah dolo yak...,

hari ini hari sabtu, sebenarnya jadwal gw konsul...,
tapi entah ngapa, awaannya males bgt....,
pengennya tidur..., padahal semalaman gw dah buad outline tuk bab 2..,
dan niatnya gw mau ngajuin bab 1...,
tapi berhubung males...,
akhirnya hari ini gw gak bimbingan...,
banayk bgt sms yang nanyain bimbingan gak hari ini...,
dan seperti biasa pgi ini di bangunkan oleh telpon dari abah jam 7,
dan dari rie jam 9 pagi...,
^^

biasanya gw bangun, langsung nyalain tipi...,
tapi gak tau knp, dan gak di rencanain...,
gw beresin kamar...,
baru sadar law dah 1 minggu ato 2 minggu kamar gak di berisin...
WOW....

mulai berein kamar jam 10 pagi...,
sampe jam 3 sore...,
lama betul yak...,
iyalah..,
gak cuman nyampu doankz gw ini....
tapi beresin buku2 gw...,
dimuai dengan buku kuliah, novel2, dan komik2 gw...,
truz lap sana , lap sini..,
buang ini, buang itu...,
dan terakhir ngepel...,
CAPAEK ui...

tapi alhamdulillah...,
kamar dan kinclong...,
licin smuah..,
:P

betul2 beres2...,
tenaga terkuras...,
dan akhirnya kelaparan....,
huhuhu....

pegi beli makan...,
sekarang kekenyangan...,
sambil ngepos blog...,
duduk dekat kiaps angin...,
adem...

mau nyetrika bentar lagi...,
ada yang mau bantuin...?

You Might Also Like

0 comments