10 april 2010

8:54 AM

hari ini....,

gw cerita satu - satu dueh...,
hehehe...

pertama-tama gw ucapin selamat dolo buat kakak2 gw di keluarga bahagila...,
buat kak abha, kak ina, dan bonchay...
selamat brotha n sista nama kalian udah ada ST di blkngnya...,
doakan gw juga secepatnya ngumpul bareng kalian...

hari ini pun gw ada bimbingan tuk TA gw...,
yang mana list dari bapknya tuh nyuruh gw buat Outline n kaji program yang udah ada dan buad perkembanganny...,
niatnya sieh semalem gw kerjain...,
tapi berhubung gw kecapean abies ngebolang...,
jadi gw kerjain baru pagi ini...,
kalian tau...,
gw sampe kebawa mimpi gara2 lom buad nie tugas dari bapaknya...
TAPAI bgt dah...,

pagi2 gw dah di bangunin pastinya dengan alarm SMS...,
hahaha....,
huh..., capek bgt...,
gw janji bimbingan jam 10, tapi berhubung masih jam 9an, jadi ngeblog dolo , fb_an dolo...
tapi alhamdulillah tugas gw udah...
hehehe....

ok..., gw cerita 1 minggu ini gw ngapain ajah...,
huh..., yang astinya apek bgt.., dan puncaknya hari jum'atnya kemaren...
fiuh....,

senen..., masih di kmpuz2 ajah sieh gwnya...,
hehehhe...,ke perpus..., nyari bahan yang di suruh bapaknya...
huh.., truz ngurusin sertifikat...,
lama bener nie sertifikat beres....,
tapi alhamdulillah beres...,

selasa...,
jadwalnya gw kuliah ini mah..., selese kuliah masih ngerjain hal sama, sertifikat always...,
tapi hari selasa ini ada kejadian yang buad nak2 2006 syock...
hari selasa ituh nak 06 tanding futsal..., dan gw nonton...,
lumayan wui, nyemangatin temen2 gw maen...,
sebelumnya mereka tanding qta foto2...,ketawa-ketawa..., dan gak nyangka beberapa menit setelahnya...,manusia cuman tau masa lalu n sekarang..., masa depan sapa yang tau....,
hahaha....
waktu tanding futsal, c trio cedera...,
kepalanya cedera, dan semua nak 06 yang ada di situh pada panik...,
huh,,,,
tapi alhamdulillah c trio gak papa...,
cepat sembuh yak maz...,
^^

rabu,
masih..., area kampuz..., kantor pos...., perpus..., kuliah...., ngurusin sertifikat....,
wew....
lumyaan santai hari rabu....

kamis...,
pengen ke perpus tapi bangun siang...,
tuh juga keabgun gar2 alrm sms n telpon...,
nak2 ngajakin ke binus centre...,
ok lah..., lumayan bee juga gw gak kmn2 udah hampir 1 bulan..., nonton pun ngak...,
sok sibuk bener dah...
hahaha...,
dari binus center di kedoya, lanjut ke nurul fikri...,
mau tau ap yang di caari...,
di binus centre tuh gak ada materi matlab...,d nurul fikri juga mesti liad pengajarnya mau pa ngak...,
tapai dueh... tapi lumayan lah...,
di nurul fikri mau bantuin cari...,
pulang ke kampuz,,, ke ujanan..., tumben jkt kemaren ituh ujan gede....
hehehe....

jum'at...,
mmm.....,

dari jam 9 udah standby di perpus..., ngelengkapi yang kurang2...,
biz tuh ngurusin sertifikat ..., AGAIN....
ngambil sertifikat di lima, truz minta cap STT di lantai 2...
masukin amplop...,
truz ngurusin yang mesti di kirim...,
rute hari ini...,
kostan>>kampuz>>kantorpos>>ciputat>>depok>>jakarta>>kostan....
wew....,
mantap...,
yang seru di depok dueh....,
betul2 cari tmpat dengan modal alamat..., di tambah qta pake kendaraan umum...,
muter2 di jalan margonda raya..., jalan sana salah..., jalan sini salah...,
naek turun angkot...,
dan gw keabisan duit....,
betul2 dah....,

untuk c rie ada duit....,
ongkos gw dari depok k jkt( cengkareng) dan dr cengkareng kostan semuanya di bayarin rie...,
bodohnya gw gak ngecek dompet...,
tapai dueh....
tapi hari jum'at kemaren gak sia2...,
mudah2n hari senen lancar ya allah....,

dah jam 1/2 10...,
siap2..., mau bimbingan dan foto 2 ama keluarga bahagila....
fiuh....

bismillah....,
ak memohon kepada mu ya allah...,
lancarkan setiap urusan ku..., demi masa depan ku dan keluarga...,
dan demi akherat ku...
aminnn....



You Might Also Like

0 comments