sendal unik dari jepang...

11:55 AM



rencana gw n teman gw pengen buka usaha online getoh...,
tapi jualannya tuh berbau etnik gituh...,
jadi qta pilih jualan khan negara jepang...,
n yg qta tau anime jepang tuh banyak bgt n dikenal bgt sama anak gaol alias anak muda jaman skg...,
jadi iseng2 berhadiah qta mau jualaan pernak - pernik gituh..,
tapi skg sieh lagi mencari2 sieh...,

salah satu usul yang gw kasih ituh sendal asli jepang...,
sendalny lucu.., n ramah lingkungan...,
hahahaha...,
yang gw maksud ituh geta...




geta ituh sendal kayu kayak bakiak kawan....,
law asli jepangnya mah di sendal dibuat dari batang kayu kiri /paulownia, biasanya di sendal di pake dengan setelan kimono ato yukata..., lucu banget kan...,
sebenarnya geta ituh bergantung genre sodara2...,
law lw cowok, maka bentuk geta nya kotak alias persegi..., secangkan law lw cewek, bentuk getanya oval di pinggirannya...

kenapa gw bilang ni sendalnya ramah lingkungan,
cuz law dah rusak ni sendal bisa di jadiin kayu bakar,
ramah lingkungan khan dari pada pake sendal jepit yg dari karet ituh, lama abiesny law di bakar...,
hehehehe....

You Might Also Like

0 comments