painter of the wind

5:29 PM


painter of the wind

nie pilem serial drama korea yang sekarang gw sering nonton...,
sayang bgt ..., cuz gw nontonnya gak dari pertama...,
jadi gw gak begitu tau cerita awlanya bgaimana...

tapi ni serial baguz bgt...,
keren dueh..., gw suka sama shin yook book...,
gw betul2 ngira dia ituh cowok tulen loh...,
tapi mukanya tuh imud bgt tuk ukuran cowo'...,
so gw googling lah..., dan ternyata dia itu cewek..., dan gw cari sinopsisnya lah ni pilem...,
dan memang ceritanya nie dia ituh nyamar jadi cowok...,
mang aslinya cewek...,
hahaha...,
waktu dia jadi cewek ajah cantik euw...

wah..., setiap jam 7 malam gw udah nungguin di dpt O channel..,
cuz ni serial yang nayangin O channel
top Bgt lah nie pilemny...

gw kasih nie rincian ni serial n sinopsisnya,,,,

Title: 바람의 화원 / The Painter of the Wind
Also known as: Wind's Flower Garden / Garden of the Wind
Genre: Period, romance
Episodes: 20
Broadcast network: SBS, 2008-Sep-24 to 2008-Dec-04

Cast :
==Moon Geun Young as Shin Yoon Bok
==Kim Yoo Jung as young Yoon Bok
==Park Shin Yang as Kim Hong Do
==Moon Chae Won as Jeong Hyang

Shin Yoon Bok adalah seorang pelukis berbakat yang menyamar dirinya sebagai seorang anak laki-laki untuk mencari pembunuh ayahnya dan bertemu dengan seorang pelukis master yang membimbingnya ke menjadi seorang pelukis. Kim Hong Do adalah orang yang mengajarkan Yoon Bok bagaimana cat dan mereka mengembangkan persahabatan yang kuat dari mentor dan murid.

You Might Also Like

0 comments