no title today

7:22 PM

sabtu, 7 november 2009,,,
did i missed something....???,

ntah hari neh hari sial gw ataw hari seneng ataw hari biasa2 ajah...,
tapi lumayan berkesan...,
gw syukurin cerita hari gw hari neh...,

semalam, gak tau tepatnya jam berapa, kostan gw dapat jatah pemadaman bergilir dari PLN.., SUCK.., it's midnight...
otomatis gerah n panas...,
tapi gw gak ngerasa tuh...,
hahaha.., cuz gw dah tidur jam 11an.., gw pasti sadar mati lampu, cuz gw orangnya gak bisa tidur law mati lampu.., So.., gw kebangun.., nyari HP kecil gw yang ada senternya .., truz lanjut tidur lagi...,

sblum tidur.., gw berniat mo lari Pagi..,
oye.., olahraga..,
alarm dah diputar jam 05.30...,
tidur nyenyak sampe pagi..,

in the morning...,
jam 05.30..
kuq gelap yak..?
OMG.., lampu lom nyala di kostan gw..., Parah...Parah...
paastinya Aer habis neh...
dan hari ini ada wisuda di Kmpuz gw,,, otomatis nak2 di kostan gw yang mu wisuda pada riweh sendiri...
MAndi dmn..,
wkwkwkwk..,
cuz kamar mandi di lantai 2 tuh baknya gak pernah di isi.., so qta2 mandi dari shower.., berasa orang kaya...
wkwkwkwk..

karena gaduh suara di luar n alarm gw yang gak berenti bedering.., bangun gw...
celinga' - celingu...
rame...

yaiyalah.., secara yang mo wisuda di kostan gw ada orang, truz di tambah nak2 palembang n padang yang bakalan

perform nari utk wisuda ntar...,
pastinya mereka REBUTAN KAMAR MANDI...

hari neh gw ada tugas khusus..,
yaitu jagain adeknya oopz.., c opik...,
kt oopz dy pegi jam 7an ke kampuz..., oiya.., setelah gw bangun ituh gw tidur lagi...
sms dari oopz masuk jam 8 kurang tuk jagain adeknya..,
okeh i will doit...
bangun..., buka kamar.., clinga'-celingu' (lagi)

loh..., opiknya mana?

gw ke kmr kak ulan...,
gw : kak ulan, opik mana?
kak ulan : loh bukannya di ruang tipi...
gw : waduh anaknya gak ada...,
anak orang ilang..

lari turun ke lantai satu da santo yang lagi nonton tipi..

gw : santo, lw liad adeknya oopz gak?
santo : udah pegi tadi ma bpknya...
waduh.., di bawa ke kmpuz ini...,
mana gw blon mandi.., lampu baru nyala.., tangki d aer lom penuh.., mana ada aer...
ya ampun..., akhirnya gw ke kampuz gak mandi tuk nyusul adeknya oopz...

tapi gw gak sejorok ituh kali....
pastinya gw siakt gigi n cuci muka.., law utk itu mah aer ada...
ganti baju.., semprot parfum banyak2...
hahahha...
berangkat ke kampuz...

celinga' - selingu' (sering bgt yak gw)
mana lagi neh...,
daraaa....
c opiknya lagi nunggu ma bokapnya...,
hah...,
yawudah lah selanjutnya gw ambil alih...
nemenin dy + skalian nonton orang wisudaan...

setelah acara pelantikan wisuda selese gw langsung cabut ajak opik balik..,
ngapain?, jelas2 gw mau mandi...,
khan gak lucu law gw ntar foto2 ma kakak senior gw gw blon mandi...
hiihihihi..

pulang >> mandi >>ganti baju >> balik lagi ke kampuz...

nyampe kmpuz, ternyata yang wisudaan blon pada turun...
waduh nunggu lagi...
lama pisan euy,,,,
waiting n waiting...
turunnya satu persatu...,
wah..., foto - foto qta...
in action...,
opik udah bareng keluarganya lagi.., , dan gw pun dengan nyaman bisa pto2...
hehehe,,,,

udah selesai ngaasih ucapan selamat n foto2 = capek...
pulang lah...

jalan pulang >> ketemu nak2 kostan...

gw : pada mu kmn?
anak2 : mo ke carefour..., ikud yok...,
gw : wah..., gak bawa doit..., cuman bawa duit receh, hape, konci n diri...
anak2 : yawudah.., temenin ajah.., law mu bli cashbon ajah...
gw : yawudah lah..,
dan gw pun peggi ke carefour....

blakang kmpuz>>Gor>>ktmu ma nak2 kostan yang wisuda>>foto2>>kampuz>>lobby kampuz>>foto2

lagi>>angkot>>carefour
BELANJA...

belanja???(lw khan gak bawa duit tin)
yah.., gw ngecek harga kamera jah lahh..,
sebelumnya kemaren ituh niadnya gw mu ke JCC bli kamera.., tapi sebelum balik tadi abah nelpon..., yang intinya gak nyuruh gw pegi..., di suruhna gw istirahat di koatan dan belajar, cuz bentar lagi mu UTS.., tapi gw bilang mu ke carefour...,
hahaha...,

keliling sana - sini.., nyobain yang bisa di coba.., biasanya khan law ada barang yang promo ada testernya tuh...,
hahaha.....
kecapean = lapar...
dan gw lom makan...

setelah belanja.., oiyah..., gw cuman beli selimut, Sanex cologne naqua satu botol...
hahaha., total belanja 30rb...
percaya ??

(percaya lah.., ap mesti gw tunjukin struknya...?)
MAKAN...
perut udah keroncongan...
dan qta makan di bayarin...,
wkwkwkwk...
lumayan....

waduh..., barang belanjaan banyak bener..., gak bisa dueh naek mobil merah (angkot), yawudah dueh qta naek mobil biru(taksi),
OMG..., taksinya lama amad liwat d dpn carefour.., apa udah gak bisa lagi yak liwat lobby carefour..., biasanya khan banyak yang ngetem..., ini lama pula..., yasudah.., qta ke depan untuk nyari taksi...,
n laangsung dapat dun...,
hahaha...,
Okeh.., berangkat...,
menuju kostan H.malih...,

nyampe kostan>>langgsung OL>> DC mulu>>m2 ge error>>ngantuk>>ketiduran>> bangun pas magrib >> kepala pusing >> sholat >> tiduran lagi

ya allah...
dan gw pun nagis gara2 sakid kepala T.T

puas nagis >> minum obat >> OL lagi >> kelaperan...
hadoh...

bosen ma mknan di seputar H.malih..,(sombong)
ngajakin teman makan bareng...,
niatnya mu mkn sate di semanan.., tapi rame bener...,
yasudah.., cari tmpat makan yang laen saja..,
dan qta makan sate di dekat garuda...
wah...,
satenya enak...,
2 jempol dueh...
bis makan gw gak isa bediri..., kekenyangan..., beggah bener...,
temen gw ajah beggah...
hahahha...

pulang ke kostan >> maen tmpat yaya >> makan anggur gratiz>>balik ke kamar >> OL...
dan m2 masih error ajah..., gw cuman dpt sinyal GPRS.., Lemodnya....

asik2 OL.., kak ulan bertamu...
ngobrol dah...,
hahaha...,
kak ulan pulang lanjut OL lagi..., ngangkat jemuran jam 12 mlm.., tung nak lantei 3 lom tidur...,
dan sekarang ge nulis ceritanya...

beeee..., badan gw capek bener...,
kamar pun berantakan..

rencana hari esok...,
1.beresin kamar
2.nyetrika
3.belajar
senen Uts jam 1/2 8..., pagi betul yak...,
buset dah...,
skg waktunya tidor...

wah.., sholat isa dolo...
^^

You Might Also Like

0 comments