Gila orang ituh..

5:57 PM

9 november 2009

waduh..., hari ini UTS hari pertama.., ujian pun dapat jam yang pertama, ajib.., jam setengah delapan gw dah ujian...,
semaleman.., diatnya belajar,,, tapi hilir mudik gak jelas..,
yawudah.., jadinya belajar pagi...,
alarm jam 4., asoi.., gw bisa bangun pagi...,
padahal gw gak bisa bangun pagi..,
gw dpt tipz dari tmn gw.., katanya law pake alarm ituh letaknya jangan di dkt qta..., gw coba lah.., ternyata benar..,
pantesa ndolo tuh walopun alarm udah di dpn kuping gw gak kebangun sama sakali yang hasilnya gw bangun kesiangan...,
kemabali ke UTS,

hari nih ujian Mapro..,
thankz to my friend arin, dy udah taq note ttg soal mapro yang taon kemaren, dan soal ujian mapro taon ini gak jauh beda ma taon kemaren...,
hahaha..,
lucky me...,
^^

ngisi lancar, tangan belepotan tinta n bekas tipe-ex..,
ngerjaen dengan semangat 45,, mudah2an hasilnya memuaskan...,
selesai ujian, makan di kantin, truz balik...,

waduh.., kostan mati lampu...,
katanya mati lampunya menyeluruh sampe tangerang sana...
yawudah lah ngadem di teras sambil nungguin tm gw yang mau balikin catetan...,

lagi asik dengerin mp3 neh gw..,
kayaknya aa yang missing dueh...,
ya allah.., tadi gw makan kagak bayar...,
BEGO...

truz gw sms si rie..,
niatnya minta bayarin.., tapi gak jadi cuz gilang ke kostan.., pesimis dy nyari fotokopian yang nyala...,
yawudah lah.., qta akhirnya ke kmpuz..,
gilang fotokopi di kampuz, gw bayar utiang di kantin...,
weleh..., weleh...,

biz dari kampuz, naek ke lantai 3..,
asoi.., gela tiker di teras yang seuprit di lantai 3.., tapi lumayan feelnya dapet.., adem wui..., angin sepoi- sepoi...,
hah.., bosan...,
gw inet bentar ah pake laptop.., untung batere laptop ada..., sekalian ngecek mailing list kuliah grafkom..,
ktnya sieh ada kisi2nya..,
ternyata cuman bilang materi kuliah sampai bab ini n ituh...
capek dueh...

asik OL >> batere low >> mati gaya...,
hah.... ( mengela nafas )

akhirnya ngerjaen note paralel lah untuk besok ujian...,
asik ngerjaen..,
ibu nelpon...
gw : halo, assalamu'alaikum
ibu : kamu gak papa khan nak?
gw : (bengong ) knp?
ibu : ada yang nelpon kamu kecelakaan...
gw : (shock) mbak ge di kostan ngerjaen tugas...
ibu : kurang ajar.., ada yang bilang anak ibu kecelakaan.., biebie gak knp2, masih di skul, abah udah ke RS n ke Polisi ngecek, takutnya biebie yang kecelakaan...
gw : oh..., (masih shock )
ibu : yawudah lah ati2 yak nak..,
gw : iyah..
klik.., telpon di tutup...

K.A.M.P.R.E.T...
ada yang telpon nyokap gw n bilang gw kecelakaan...,
udah panas karena gerah mati lampu.., dapat kabar kayak gituh..,
hadoh gak tenang...,
betul2 tuh orang...,
P.A.R.A.H..

hadoh.., paralel lom selesai..,
ngerjaen paralel dolo ah..
^^

You Might Also Like

0 comments