Paradise Kiss :*

8:51 PM

Paradise Kiss...

nieh pilem awalnya gw asal donlod ajah...
gak liad triller ato cari sinopsisnya...,

cuman liad posternya doang...,
dan langsung donlod...,
ituh pun gak langsung gw donlod...
bahkan gw lupa kalo gw donload pilem ini, karena pilem ini gak gw masukin folder khusus, tapi masuk ke folder serial drama poseidon...


[ Poster yg gw lid ituh yang ini, gak mengandung arti khan gak kliatan maksudnya apa... :D ]


[ kalo pasang posternya yang ini mah, udah donlod langsung gw tonton.. :D ]

wktu lagi beresin folder,
liad nemu nie film.., jadinya nunton lah....,
wooooooooow...., gw terpukaau...
@.@
law dari judul kirain tentang apa yak nieh pilem..
gk taunya ceritanya tentang desainer...
gw suka liat kaennya yg cantik-cantik... benang..., baju hasil desain.., patung.., aksesoris...
hah... baguuuuss...

seritanya, bagus lah menurut gw...,
dapat 5 bintang dari total 5 bintang :D

para pemain paradise kiss.

Keiko Kitagawa as Yukari 'Caroline' Hayasaka
Osamu Mukai as Joiji 'George' Koizumi
Shunji Igarasi as Isabella
Kento Kaku Arashi Nagase
Aya Omasa as Miwako Sakurada
Yusuke Yamamoto as Hiroyuki Tokumori
dll :D



simak traillernya yak... :D




waktu opening lagunya, gw familiar...
pernah denger nieh gw lagu sma suaranya...
dan tebakan dalam otak gw benar...,
ternyata untuk sountracknya yang isi YUI -- yui chan... :D

kalo ada yg minat, bisa minta sama gw donloadan pilemnya..
subnya juga dah indo..
dont worry .. :D

You Might Also Like

1 comments