this week 21 - 26 november 2011

2:56 PM

minggu ini,

kebetulan hari senin dapat jatah libur...,
rasanya merdeka, kalo dapat jadwal hari senen...,
alway buzy monday...

hari senen, emang udah di rencanain...,
pengen pegi nunton pilem twiligh.., yupz.., rilis tgl 18 november...,
dan gw dah nunton tgl 21 november...,
mumpung sieh..., mumpung ada uang walo pas-pasan..., mumpung libur juga...,
mumpung senen harga nonton bioskop nomat tp law 25rb mah bukan nomat yak.., mumpung da barengan ke puri bareng nak2 kostan gw... :D

tapi waktu nunton gw pisah bareng nak kostan gw.., secara mereka masih nungguin teman2nya.., sedangkan gw sorenya ituh ada janji..,
jadi gw nunton duluan.., nyame puri jam 1/2 12, antri tiket.., nunton yg jam 12.30...
gak lama lah..., bisa mapir n liad2 ke gramedia...

dapet tiket jam 12an.., langsung meluncur ke gramedia...
mencari komik naruto.., ada yg baru beloom...
yupz.., dapet komiknya..., ternyata dah keluar.., tap ternyata gw kurang teliti waktu ambil komiknya..,
ternyata komik yg gw punya ituh udah pernah di buka dan dibaca..., tap waktu gw ambil ituh komiknya terbungkus rapi...,damn.., bukan buku baru...
tp gak masalah lah.., yg penting halamannya lengkap... :D

biz beli komik, langung ke bioskop..,
nunton sendirian.., dan dibarisan tempat duduk pun gw sendirian...,
bagus lah... :D

page


setelah selesei nunton...
eits, gw ceritanya pilemnya..., yaaaaaaa..., begituh deh...
dekorasi pesta kebunnya baguuuuss bgt...,
kalah nikahan ibas sm aliyah...
hehehe...

selanjutnya.., begituh lah isi ceritanya...
bayina bella sama edward cantiiiik..., matanya indaaah... #eeeaaaa....

setela nunton balik lagi ke gramedia..,
pengen beli handcraft.., tapiiiiiiii...,
gramediany baru datng barang..., dan barangny ituh di tumpuk di tempat handcraft...
ish..., beteeee deh gw....
jadiny gak bisa liad2 n beliiii...

akhirnya keliling, cari buku, akhirnya beli buku lagi...,
buku tentang jalan2 ke thailand..., dan jujur, bukunya lom selesai gw bacaaa...
:D

hari selasa, gw sakit...,
jadinya gw gak masuk kantor...,
setelah balik dari puri ituh tiba2 kepala pusing dan badan dingin....
dan seharian istirahaaat...,

rabu - kamis - jum'at...
bekerja - bekerja...

dan gw suka hari jum'at kemaren...
hahahaa...
kalo di kantor ituh setiap jum'at ituh dapat jatah makan...,
dan jum'at kemaren gw dpt jatah 2 kotak..., hahaha..
gilaaaa..., bnyak bgt gw makan...
eitz.., ituh gak langsung gw makan sekaligus....
yg pertama gw makan tuk sarapan dan yg kedua tuk makan siaang,,,
lumayan hemmmaaaat.. :D

dan cemilan sore, teman kantor gw ada yg deliveri pizzaa...
dan dibagian tuk semuahnya... gak tau ada acara apah..., tapi alhamdulillaaaah... :D

tapi pas pulang kerja, ada yg gak enak...
pulang seperti biasa, naek biznya juga sama...
udah naek nieh dr dlm biz...,
ntah kenapa, tipa2 ada suara yg meledak.., dari bawah biz ituh, dan biz tiba-tiba mati...
sontak, biz yg penuh orang ini gaduuh.., semua pengen cepat2 keluar dari dlm biz..,
untuknya gw sama teman kantor gw posisi ok.., dekat dengan pintu keluar...,
waktu turun..., yg gw liad, biznya pipis...,
bensin keluar dari tangki bawah biz.., ditambah ada yg 2 motor yang jatoh karena bensin luber...
jalan sudirman gak terlalu macet sieh karena ituh, ato gwnya yg gak tau..,
cuz langsung kabur naek ke biz yg lennya...
takut jadi saksi mata... hehehe... :D

hari ini...,
sabtu n minggu....
LIBUR...
senaaang...,
beres-beres kamar....
buat cemilan..., jagung rebus... :D

tapi hari ini panas betoool yak...
buset dah...
meleleh..., apa karena gwnya juga lom mandi...??
mmmm...

mandi dolo lah gwnya...
biz tuh ngapain yak...
nunton pilem ajah lah..., gw beli dvd tp lom gw tonton... :D

You Might Also Like

2 comments

  1. wah lw dah nnton breaking down yak??
    gw juga udah nnton pas tgl 18 nyaa...haha
    nnton ama arin tapi berasa nnton ndiri, cos penuh, jadi qta misah nntonnya...haha

    Serem amat itu bis..ckckckck

    ReplyDelete
  2. woooh..., dah nunton rupanya....

    iyah dun...,
    serem bgt..,
    ampe ada yg kecelakaan gr2 bensinnya luber...

    d depan kantor muamalat kejadiannya..

    ReplyDelete