inacraft

6:41 PM

entah kapan tepatnya...,

gw lupa...,
tapi yang gua ingat waktu gw pegi ke pameran inacraf itu pas UTS...,
ntar gw cek di tiketnya dueh...
hehehe....

awlanya gua gak tau ada pameran itu.., taunya dari status teman gw, dini..,
dia pengen ke pameran inacraf di jcc...,
gw penasaran khan.., acarany ttg apa sieh...
ooo..., ternyata pameran kebudayaan indonesia...
disono tuh kebanyakan jualan kerajinan indo.., kaen batik indo...,
ada batik tulis, batik cap, and batik sutra...,
pastinya yang mahal tuh batik sutra.., harganya jutaan.., gak beli cukup megang ajah...
hahaha....

dini sieh niatnya pengen beli kaen tuk daleman n bawahan kebayanya...,
heheh.., bentar lagi dia punya kakak ipar...,<<>
tp sekarang mah udah jadi kakak ipar dia...,
hehehe...
gak perlu banyak cerita...,
gw kasi lia ap yang ada di sono...,
oiya..,
yang atang kesono mami2 gaol yang modis..., ada yg kayaak seniman.., wuih..., nice looking..., tp sayang gak kepoto...,
hehehe....












/>


You Might Also Like

1 comments

  1. hmmm...
    gak konsekuen neh..
    gue gue aja..gw gw aja..hihihih

    ReplyDelete