hari gila gw...

1:18 PM

gila bin ajaib....

hare neh...,
mungkin di bilang kesialan pun gak juga.., kadang2 buat gw ketawa sendiri hari neh...

dimulai dengan bangun pagi yang mana bukan alarm yang bangunin gw..,
tapi hape gw yang kelempr jatoh dari tmpat tidur gara2 gw ngbasin tangan...,
wkwkwk...
law gak salah tu jam 1/2 6...,
masih ngantuk.., cuz smlmnya gw tidur jam 12...

bangun jam 1/2 8..,
mandi,gosok gigi, boker,,,

siap2 berangkat kuliah...

hare neh gw kuliah ajip...,
=D
smuah nak STT pasti bilang neh mata kuliah Ajip...

berdasarkan pengalaman teman2 gw yang udah ngambil mata kuliah ini.., ada beberapa hal yang mesti di inget di otak yang paling dalam..,
1. jangan pernah pake baju warna mencolok...
2. duduk di bagian belakang
3. jangan duduk di pojok deket dinding
4. jangan lupa bawa kalkulator..
semuah ini merupakan untuk mencegah agar ngak maju kedepan...,
kenapa?,

law kalian udah ngambil n lagi ngambil pasti udah tau...,
yang blon.., baca cerita gw sampe selesei...
=D

berpedoman pada semuanya gw berangkat ke kampuz seperti biasa...,
tapi gw telat 10 menit..,
kenapa?, gw naek tangga ke lantei 5 gara2 STT mati LAMPU...
OMG..
masuk klas ngos2an gw...

hari ini,
1.gw pake baju warna putih...,(gak mencolok)
2.duduk di pojok luar
3.duduk di bagian belakang
4. awa kalkulator...

gw siap kuliah pagi ini dengan ceria...,

bapaknya dengan lancar menjelaskan semuah materi..,
aha...,contoh soal..
ini neh.., yang buad nak2 getar-getir...
bpaknya mulai memnaggil dari angkatan bawah.., alias angkatan 2007...,
dari 2007 ke 2005.., dan berlanjut ke 2006..
mentok di deni.., 2006-31-006..
ah...., bentar lagi gw...
gw dah deeg2an...
dan..
nama gw pun di panggil...,
argh...,
gw kagak bisa jawab....
duduk lah gw..., dan pemanggilan pu teruz berlanjut...,
tapi akhirnya ada nk 07 yang bisa jawab tu soal.., udah dpt ilham dy...
hehehe...
soal 1 berez...

bapaknya jelasin materi lagi...
dan contoh soal..,
di saat ituh hape gw bunyi...,
lw tau ndiri lah.., gw bukan sengaja atau gmn.., tp emang gw sering lupa silent hape gw...,
hah.., mungkin karena hp bunyi n bapaknya lewat di sebelah gw gw pun di suruh jawab soal yang kedua...
ya allah...,
dgn sok2an gw maju smbil bawa kalkulator..,
nyampe papan tulis gw deg2an...
mu jawab ap gw...

1.....2........3........
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

dan gw bisa jawab tuh soal.., walopun gw deg2an setengah mampuz...
bapaknya ngliatin ajah gw jawab...,
tambah deg2an..,

setelah itu dy nulis juga di papan tulis sebelah gw..,
dan itu contoh soal yang ke 3..

selesai ngerjaen soal no.2 n bener gw pun duduk...,
baru ajah nempel tuh pantat ke kursi..,
nama gw di panggil lagi...,
APA...?

tapi kagak jadi maju cuz gw udah jawab yang td...
=P
dan bapaknya pun terus memanggil satu - persatu mahasiswa yang ada di absen itu utk ngerjaen tuh soal..,
gak ada yang mau maju..,
1 hal yang perlu gw kasih tau..,
gw tuh lelet law nulis...,
jadi bapaknya udah nulis mpe' mana gw ru sampe mana...,
lagi asik nyatet,
nama gw di panggil..,

yawudah.., kamu yulistin...,
kamu keluar cari jawabannya...
OMG...
akhirnya gw buru2 nyelesai_in catetan gw...
dan langsung keluar nyari jawaban gw...

pilihannya gw nanya sama bu yessy dosen kalkulus gw..
bu yessy ada di ruangan pak punta, di ruangan pak punta ada 2 bu yessy...,
waktu gw panggil bu yessy, 2_2nya noleh...
hahaha...,
gwnya jd malu sendiri...,
enk..ink...enk...
gw dpt jawabannya...

langsung lah gw menuju kelas ...
truz bpknya nanya, mana jawaban kamu...
ya gw kasih..
truz bapknya bilang
oh yawudah, jawabanny sama dengan di papn tulis...
argh.......
ternyata udah ada yang jawab...
kenapa gak dari td sieh...
khan gwnya gak perlu keluar...,
malu lah gw eneh...,
betul2...

jadiny hare neh gw 4 kali di panggil...
record dah...

asoi....

You Might Also Like

2 comments

  1. hahaha, numpang ketawa aja Tin...
    it's your day...
    ya emg lagi sayang Papi ma diri mu...
    hehe...
    :P

    ReplyDelete
  2. hahahaha............,
    tingkyu for de kommment....

    ReplyDelete