gokil n begonya gw

3:45 PM

apa yang gw lakukan....

sebenarnya blon libur..., tapi masih ada tanggungna tapi menunggu kabar...,
maksudnya..??
hehehe...

1 minggu ini dimulai dari tgl 31 agust s/d 4 sept..,
what i've done...

berleha-leha menghabiskan waktu...!!
setiap hari tidur malam...,,
bukan malam tp subuh..,
bis sholat subuh baru bisa tidur.., dan pastinya bangun tidur pun pas zuhur...
langsung online.., secara lappy di dpn mata pas...
mmm..., hidup gak sehat...
tapi kuq berat badan gw bertambah yak...!

waloupun boring2 1 minggu...,
ada cerita lucu yang gw alamin...

1. waktu tarawih...,

ntah tgl berapa.., udah witir rakaat terakhir...,
imamnya gokil ntah gwnya gak denger.., ataw gara2 nak kecil pada maen n berisik bagt...,
sumpah....!!,
law ingat kejadian ini gw mu ngakak...
jadi, waktu sujud sebelum duduk takhiyat akhir..,
kuq sujudnya lama bagt yak imamnya...,
wah.., banyak bgt neh do'a yang di panjat..., tuh pikiran goblok gw...
gw intip orang di sebelah gw..., dy juga masih sujut...,
berhubung gw dah makan.., otomatis perut gendut dun...,
hadoh..., lama betul bangunnya.., gw udah begah...!!
sambil terus sujud..,
tiba2 gw denger imamnya ngucap salam...,
hah...??
akhirnya gw langsung bangun dari sujut..., begitu juga dengan semua wanita yang aa di lantai 2..
wkwkwwkwkwk....,
bis salam smuahnya langsung ketwa n senyum2...,
hahaha...,

2. yang gak pernah terbayangkan, jakarta merasakan gempa bumi berskala 7.3 SR

tgl 2 september 2009 pukul 14.55
lw mu tau apa yang gw alamin...
alhamdulillahirobbil'alamin...
syukur gw panjatin ke allah SWT...
sebelum gempa.., sekitar jam 1an lah...,
gw niat potong pony..,
secara ponii gw udah panjang khan.., pegi lah gw ke salon..,
tapi berhubung rambut gw udah panjang n sering rontok.., gw pun niat potong rambut..,
tapi sebenarnya sieh ngerapihin ajah..,
nah.., gw gak ijin bokap gw law gw potong rambut.., cuz bokap gak nyuruh gw potong rambut...,
ah.., ntar telpun ajah lah..., begitu pikir gw...,
potong rambut lah gw.., n selesai...,
buset.., padahal menurut gw rambut gw yang di potong dikit, kuq mahal yak.., 10 rb wui..,
biasanya law potong ponii doang 3 rb....
mmm...,
setelah potong, balik lah gw...,
truz cuci rambut...,
asik nyuci rambut.., hape gw bunyi...,
beeee....,
nyokap nelpon.., nanyain lagi ngapain..., yah gw bilang jujur., biz potong rambut...
lw mau tau apa kt nyokap gw...
" wah.., bakalan dimarahin abah..., "
hahaha.., setelah nyokap selesai nelpon gw telpon bokap...,
tut...tut...tut..
1x , 2x...,
ah.., gak di angkat...
gw telpun ke rumah.., adek gw yang cowok yang angkat.., ktnya okap g gak ada di rmh...
huft...
yawudah lah.., akhirnya gw sms nyokap n adek gw yang cewek..,
tolong bilangin ke abah law gw potong rambut...,
masalah satu selesai...,

sms bunyi...
" tin nonton yuk..."
gw di ajakin nonton sama nak2 senior n temen gw..,
yawudah lah...,
wokeh.., gw ikut.., law mu brangkat kabarin yak...!!

bis ituh gw online ajah truz...
kuq kepala gw pusing yak...
hadoh..,
kualat ini..., gara2 potong rambut gak bilang2...
hadoh..., pusing..., kuq gw juga ngantuk..,
yawudah lah...,
gw tidur..., gw matiin laptop.., langsung naek my bed...
nyenyak bo' gw tidurnya....

krink....krink...
hp gw bunyi...,
ternyata dari nyokap gw...,
kuq sering bgt sieh hr neh nelpon, dalam hati neh gw bilangnya...

nyokap : " halo..., nak km gak papa ... "
gw : " hah..., ngak..." (mata gw lagi merem..., biasa lah.., masih tidur law jawab telpun)
nyokap : " km lagi gapain sieh ?"
gw : " lagi tidur..., ad pa_an sieh...?"
nyokap : ya allah..., km tidur nak..., jakt gempa nak..., 7.3 SR..., dari tasik malaya...."
gw : " hah"... ( nyawa lom ngumpul..., " mikir..., tasik malaya tuh dmn yak.., bukannya di india..., kug
getaran gempa nyame jkt...")
nyokap :" cepat bangun nnton tipi..., km ini udah tau d tingkat dua...,
gw : " beneran gak ngerasa bu...,
nyokap : yawudah bangun sono..
gw : he eh...

bangun.., duduk.., ngucek2 mata...
gak ada yang berubah dari kmr gw.., gak ada yang berjatuhan...
trit...trit...
hp gw bunyi sms...,

tmn gw : semuanya aman n terkendali kah....?
( wah.., nie orng td sms gak gw blz.., dy sms lagi...)
gw : av td gak balz...
td jkt gempa yak...???
tmn gw : lw gak knp2 khan...??
gw : gak papa ..., gw gak nerasa ada gempa...
tmn gw : yawudah.., ati2 yak...


trit..tit...
sms masuk..
kak yuti : tin qta gak jadi nonton, cuz gempa...
gw : emank iyah yak...??
kak uti : parah lw.., di 5 kerasa bgt tau.., apa lagi di sekret...
gw : w lagi tidur kak..., jd gak tau...
wika : tin lw gak knp2 khan...??
gw : alhmdulillah...,
wika : baguz dueh.., ati2 lw...
gw : iyeh.., jdnya kapan qta nonton ( masih sempat ya naya kpn nonton... dasar..)

gw langsung kluar.., nyalahin tipi...,
beeeee............,
isinya ttg gmpa semuah...

dan asal tau ajah...,
kostan gw uda sepi ak ada orang..,
n yang tinggal di kmr ituh cuman gw sendiri..,
dan gw tidur...
mpie k kmpuz.., arichi n ara juga di kmpuz...,
kak iv n mei2 udah kabur doloan....
ya ampun....!!!



You Might Also Like

0 comments