Movie Preview : A Good Day To Die Hard

9:12 PM

Karena Udah lama gak nonton bioskop, akhirnya kemaren dari pagi dah wathupan sama junet, ngajakin dia tuk nonton pilem...,
cek dan ricek, sekarang harga nonton pilem di bioskop udah naik ajah...,
khususnya FRIDAY...,

Untungnya dengna provider seluler yang gw pake, selalu ngasih tiket gratis, Friday Movie Mania, cukup dengna tukarin 100 Poin yang kalian punya, kalian bisa dapat 1 tiket nonton.
penukaran tiket hanya bisa dilakukan pada hari jum'at dan jam 15.00 WIB.

Kemaren, sebelum jam 3 sore, gw dah whatsup junet, jangan lupa tuk tukar poin...,
gw pun dah siap-sianp jam 3 sore teng mau nukar poin..,
tapi sebelum jam 3 itu gw dapat telpon dari customer.., dan...dan....dan....,
sumpah.., gw lupa tuk tuker poin gw...,
sampe junet whatsup gw udah selesai tuker poin apa belum..,

Setelah gw sadar, udah jam 15.08, gw langsung tuker poin gw...,
tapi apa dayaaaaa..., ternyata tiketnya sudah HABIS..., wooooh..., akhir bulan kali yaaak,,, makanya banyak yang manfaatin gratisan.... T.T

Untitled



Akhirnya, gw beli tiket nunton, dengan tambahan 10rb dari junet..., Terimakasih yak Junet....,


Lets have a good time..  #me #picoftheday #friday #movie #agooddaytodie #instagram #instamood #instagood



Finally Watch...., A Good Day To Die Hard...,



Sequel ke lima dari film Die Hard, yang gak ada matinya..,

Pemeran utama masih om Bruce Willis.
di film ke 5 ini cerita tentang holidaynya  Om Bruce Willis a.k.a John McClane ke Moskow Russia, untuk melihat anaknya yang akan dihukum di pengadilan. dan Petualangan Om John dan anaknya yang cowok.

Yang mana sebenarnya anaknya ituh work untuk CIA, intinya utnuk nyelamatin tahanan yang jadi korban politik.., padahal tahan itu adalaha toko antagonis dan dalang dari kejahatan di Chernobyl ukraina...,

Wow..., sang tokoh antagonis ini emang bermuka dua...,
di depan jack a.ka John McClane Jr ak.a anaknya om bruce, dia seperti tahanan yang rentah, yang siap mati, yang lemah..., dan padahal dia adalah dalangnya...,

Modal untuk buat film ini pastinya sangat mahal, secara, ada adegan kejar-kejaran di jalan utama Moskow, dan menghancurkan BANYAK BGT mobil.., dan gw perhatiin semua mobil itu mereknya Merce...,
WOW...,

Mengejar penjahat dari Moskow sampai ukraina chernobyl, dan menghancurkannya...,
menghancurkan dalam arti Hancur Berkeping-keping...,

Selain action yang tembak-tembakan, hancur sana-hancur sini, bom sana - bom sini, ada sedikit humor antara anak dan ayah yang hubungannya kurang baik, namun akhirnya bahu-membahu demi membasmi orang jahaaat..., Love That...,

Gak rugi tuk nonton Film ini, karena Akting Om bruce walau udah berumur, masih tetap KEREN....,

SALUUUUUUTT....



source gambar di : www.google.com/img 

You Might Also Like

0 comments