Jalan-Jalan di Bali Part. 3

5:19 PM

amat sangaaaat sibuk minggu ini sodara-sodara...,

btw, selamat siang...,
dihari sabtu yang  yang Galau..., :D

yuk lanjut ke cerita kita, eh salah..,maksudnya lanjut cerita gw yang bulan kemaren maen ke bali...,

hari ketiga dibali.., byuuuur.., denpasar di guyur ujan dari pagiii...,
niatnya hari itu pegi main ke pasar sukawati tuk belanja oleh-oleh...,
waaah..., jangankan berangkat kepasar, keluar rumah ajah basah..., hehehe...

akhirnya nunggu ujan reda sambil maenan dengan ponakan dini...,
maen dikamar, sambil nunggu ujan reda..., :D
dan kita sarapan dengan nasi ayam betutu..., hehehe...

tepatnya jam 10an ujan udah sedikit reda, akhirnya kita pegi ke pusat Oleh-oleh karena waktu gak cukup tuk ke pasar, dan jam 5 sore kita udah mesti ada di bandara.



akhirnya mampir ke pusat oleh-oleh krisna...,
waktu masuk, woooh.., gw bigung..., apa yang mesti gw beli...,
di sini semuah harga ada, tergantung tinggal pilih mau yang murah atasu yang mahal...
dan pilihan warna, model pun beragam...,
gw di pusat oleh-oleh lohhh.., dan gw bingung mau pilih apa..,
apalagi kalo gw di pasaar..., cuman berdiri di depan toko mungkin...,

akhirnya mulai mencari titipan dari teman-teman kantor.., kebanyakan sieh nitip kain bali..,
jadi tinggal pilih..., tapi pilihan kain balinya pun banyaaak...,
dari berbagai macam warna, bahan, dan harga...,
obrak-abrik kain bali ajah lamaaa...,
belom milih oleh-oleh yang lainnya...,hilir mudik dari tumpukan satu dan tumpukan yang lainnya...,
dan bingung 7 keliling mau karena banyaknya pilihan.

setelah belanja titipan, dan belanja utk gw dan keluarga gw, kita keluar dari krisna,
OMG, gw sampe lupa beli oleh-oleh untuk Junet...,
bakalan diamuk-amuk kalo gak bawa apa-apa..., dan gw juga emang lagi nyari sabun bali dan garam-garam mandi bali.., dan setelah di telisik dan dicari, akhirnya emang toko souvenir di dekat kuta yang muraaah...,
:D

di perjalanan ke guyur ujan gede..., wooooh..., kena aer ujannya sakiiit booo;....,
sebenarnya hari ke tiga ini running out of time...,
setelah semuah oleh-oleh yang semuah dapat, akhirnya pulang ke rumah...,
pulang ke rumah, beres-beres..., bawaan gw banyaaak..., jadinya 3 tentengan...
apaajah itu :
1. Tas Ransel utnuk baju.
2. Tas Selempang gw
3. Tas Gede isinya Oleh-oleh....,

Akhirnya keluar dari Rumah dini, jam 2 Siang, kita gak langsung ke bandara, tapi mampir dulu ke GWK...,
sebenarnya, waktu perjalan pertama waktu ke uluwatu kita lewat GWK,
hadduuuh..., kalo ingat uluwatu..., pasti inget pantat sakkiiiit..., dan pulang malam dari sana..., SEREM....

aniway, karena hari masih siang, dan jreeeeng..., cuaca mendukung sodara-sodara...,
Bali siang itu panas terik..., :D
yok cuz..., ke GWK,,,
karena yang bawa mobilnya bapaknya dini, jadinya yang paling tau jalan paling cepat ke GWK,
gak perlu lama-lama...,
jam 1/2 3an kita dah sampe di GWK...,
untuk masuk GWK mesti bayar 30.000 per orang.

Woooh..., GWK panas Terik...,
Sampe Silau, karena emang tepatnya diatas gunung ato bukit, gw gak tau pasti... :D

Potret sana-potret sini..,
siang itu GWK gak terlalu ramai menurut gw..., sedikit bgt...,
menurut infonya, kalo GWK ini undah jadi, maka Tinggi Patung ini bakalan ngalahin Patung Liberty...,
dan bakalan jadi Patung tertinggi di dunia...,
dan informasinya bahwa batung ini di pahat di bandung...,
dalam hati gw, gimana bawanya ke bali..., pake continer???, dan katanya patung ini di kirim di bali dalam bentung puzzle, dan kalo dah nyampe bali baru di susun..., oleh karena itu yang baru selese cuman kepala garuda, setengah badan tanpa tangannya wistu, dan potongan tangan wisnu yang ada di bawah bukit...,
itu yang gw liad di sono yak...,

IMG_5517 (Medium)
Ini diambil dari dalam mobil oleh fisi, karena kita parkir mobil gak di bawah, tapi diatas, jadi gak perlu naik tangga tinggi itu. ^^


IMG_5520
Di depan Patung setengah badan tanpa tangan Wisnu.


IMG2507
ini gede Looooh patungnya..., ini diambil dari dekat...,

_MG_5540 (Medium)

_MG_5622
halaman Luas GWK, kata temen gw waktu jaman SMA dia, Waktu itu pernah ada Konser dimari.


IMG2513
beginilah tampilan GWK kalo udah Jadi, Pasti Gede dan tinggi banget..., yang jadi ajah belom setengahnya....



IMG_5515 (Medium)
bagian buntut Bali 

 Puas - puas foto-foto...,
akhirnya pulang, dan langsung menuju bandara..., karena jam 5 mesti sudah ada di bandara...,
padalah seharusnya pulang ke bandung jam 11 malam, dan masih bisa main-baik ke pantainya bali sore-sore....,

Penerbangan jam 7 malam, di delay karena keterlambatan pesawat, akhirnya terbang dari bali jam 1/2 8 malam...,
langit di bali masih terang...,



_MG_5669


_MG_5675

IMG_5694 (Medium)


GOODBYE Bali..., kapan-kapan main lagi...,

Touch Down Bandung, Brrrr..., UJAN.... -.-

You Might Also Like

2 comments

  1. Bukan Krisna tin, tapi Pusat Oleh-Oleh Erlangga..hihi

    Wuiiih dari ujan dueres langsung ke panes terik nya manteeb

    ReplyDelete
  2. HAHAHAHAHA,,,,

    salah yak..., ntar di revisi deh..., makasih yak koreksinya...

    ReplyDelete